Attitude Amy WNA Korea Dipuji saat Disinggung Soal Kabar Suami Dipecat dari Pekerjaan
Instagram/amyinbattle
Selebriti

Tabiatnya dikuliti, sikap Amy warga negara asing Korea justru tuai pujian usai disinggung soal kabar sang suami dipecat dari pekerjaan buntut kasus dugaan perselingkuhan dengan artis TE.

WowKeren - Kasus dugaan perselingkuhan artis TE, diduga Tisya Erni dengan sosok warga negara asing, AW makin memanas. Istri AW, Amy yang diketahui adalah warga negara Korea tengah menyuarakan keinginannya untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Pasalnya, AW diduga berusaha memisahkan Amy dengan keempat anak mereka. Buntu masalah ini, AW diduga kehilangan pekerjaan dan jabatan mentereng yang selama ini ia geluti. Terkait kabar ini, Amy diminta untuk memberikan tanggapan. Alih-alih senang, Amy justru memperlihatkan sikap mengejutkan.

Amy sama sekali tak mau membahas soal kabar sang suami dipecat dari pekerjaan. Ia langsung berlari pergi ke dalam mobil dan menolak memberikan tanggapan. Padahal, Amy bisa saja mengutarakan pendapat pedas soal sang suami, mengingat AW juga baru saja menguliti tabiat aslinya.

”Kita nggak tahu,” ujar asisten perempuan Amy. “Aku tidak tahu tentang itu. Sorry aku hanya ingin bertemu dengan anak-anakku segera, terima kasih,” ujar Amy kepada awak media, Senin (11/3).


Sebaliknya, Amy justru memohon dengan sangat agar wajah dan identitas anak-anaknya tak diekspos ke khalayak luas. Pasalnya, anak-anak Amy masih berusia di bawah umur. Ia juga takut nantinya kasusnya dengan AW akan mengganggu kesehatan mental sang anak.

Amy kemudian menyampaikan pesan haru untuk anak-anaknya. Ia berharap buah hatinya bisa melihat perjuangan Amy agar bisa bertemu lagi dengan mereka. Ia juga meminta agar anak-anaknya tetap kuat dan berjanji akan menemui mereka segera.

”Jangan mengekspos wajah anakku lagi. Jangan lagi menyebarkan privasi dan wajah anakku lagi, tolong ya. Aku hanya ingin bilang ke anak-anakku, aku harap mereka bisa lihat bahwa aku di sini, aku berjuang untuk mereka, dan apa pun yang terjadi anak-anak tidak salah. Kalian tidak salah, kamu bisa melakukan apa saja ke ibu. Ibu akan menunggu kamu, dan berjuang untuk kalian, kita akan segera bertemu kembali, jadi tolong tetap kuat,” pesan Amy.

Masih bilang ‘my husband’ loh.. tingkat kesabarannya tinggi banget ya,” ujar netter. “Ini baru ibu yg bener, gak mau muka anaknya terekspos dan tidak menggunakan anaknya sbg senjata, malah masih bilang tidak menyalahkan anaknya, malah bilang: ‘whatever you do to Mommy is okay, Mommy still here fighting for you guys’,” ujar yang lain. “Kalo ibu Amy sangat bagus cara parenting nya lebih peka, kalo bpknya membiarkan apa yg dia lakukan kyknya! Mknya ank yg gede g paham mana yg baik mana yg tidak 😢! [sic!]” ungkap yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru