Transformasi Han Hyo Joo Jadi CEO Diagungkan Sutradara 'Blood Free'
Naver
TV

'Blood Free' merupakan drama tentang Yoon Ja Yoo (Han Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang memproduksi daging hasil budidaya buatan. Drama ini juga dibintangi Joo Ji Hoon.

WowKeren - "Blood Free" mulai menjalani sesi promosi, meskipun jadwal tayangnya masih lama. Pada Kamis (13/3), tim produksi menghadirkan foto adegan milik Han Hyo Joo. Ada juga wawancara bersama sutradara soal transformasi Hyo Joo menjadi seorang aktris.

"Blood Free" merupakan drama tentang Yoon Ja Yoo (Hyo Joo), CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang memproduksi daging hasil budidaya buatan pada 2025. Ia nantinya akan berhubungan dengan Woo Chae Woon (Joo Ji Hoon), seorang pensiunan perwira.

Sutradara Park Cheol Han mengagungkan transformasi Hyo Joo dengan berkata, "Ini adalah karakter yang sulit, tapi Han Hyo Joo melakukan pekerjaan yang bagus dalam menangkap emosi yang dialami Yoon Ja Yoo ketika mencoba mencapai posisinya saat ini."

Sinematografer Kim Tae Sung juga ikut memberikan pujian untuk Hyo Joo yang membintangi "Blood Free". "Dia menyampaikan banyak hal melalui tatapannya dan memancarkan misteri yang tak terlukiskan," puji sang sinematografer.


Transformasi Han Hyo Joo Jadi CEO Diagungkan Sutradara \'Blood Free\'

Source: Naver

Aktor Lee Moo Saeng yang juga membintangi "Blood Free" sebagai On San ikut memuji kemampuan akting Hyo Joo dalam memerankan karakternya. "Han Hyo Joo sepenuhnya mewujudkan (karakter) Yoon Ja Yoo," tutur sang aktor.

Di sisi lain, tim produksi juga merilis foto adegan milik Ja Yoo tampak menyampaikan pesan kepada seseorang dengan ekspresi wajah yang serius. Wanita itu juga berjalan sambil dikelilingi oleh media, dan mengenakan kacamata khusus dengan ekspresi yang tidak bisa dipahami.

Menurut tim produksi, Hyo Joo akan menambah ketegangan dalam "Blood Free" melalui perannya sebagai CEO Ja Yoo yang karismatik dan kuat. Sang aktris juga akan menangkap berbagai macam emosi Ja Yoo, termasuk kecurigaan terhadap orang-orang di sekitarnya atas ancaman yang dihadapinya.

Sementara itu, "Blood Free" dijadwalkan tayang mulai 10 April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait