Sikap Refleks Raffi Ahmad saat Rayyanza Cakar Ameena Tuai Sorotan
YouTube/Trans TV
Selebriti

Sikap Raffi Ahmad langsung menyita perhatian banyak orang usai sang putra bungsu, Rayyanza mencakar dan meremas tangan Ameena kala keduanya tengah bermain bersama.

WowKeren - Sikap Raffi Ahmad ketika sang putra, Rayyanza Cipung menyerang bocah lain langsung menyita perhatian. Bocah lain yang sempat dicakar oleh Rayyanza itu adalah putri pertama Atta Halilintar, Ameena. Insiden itu terjadi saat dua balita itu tengah mengisi sebuah program TV.

Dalam kesempatan itu, Ameena dan Rayyanza bermain masak-masakan. Di tengah acara, Rayyanza yang agaknya gemas dengan Ameena langsung meraih tangan anak Aurel Hermansyah tersebut. Rayyanza terlihat sempat mencakar dan meremas tangan kanan Ameena.

Raffi yang melihatnya refleks langsung memisahkan tangan Rayyanza dari Ameena. Artis serta pengusaha dengan predikat Sultan Andara itu langsung mengusap tangan Ameena dengan lembut.

”Katanya Aja suka toel-toel Ameena ya,” celetuk Raffi bertanya. “Coba toel Aja,” seru Raffi.

Raffi juga meminta maaf mewakili Rayyanza. Ia tampak khawatir kala tangan Ameena diremas oleh Rayyanza. ”Heh heh heh, maaf ya,” kata Raffi sembari mengelus memegang tangan Ameena.


Photo-INFO

YouTube

Raffi lantas menegur Rayyanza agar tak lagi melakukan hal tersebut. Sedang, Gigi Nagita Slavina yang juga berada di lokasi menyebut sang putra tengah berada di fase gemas dengan semua orang.

”Aja-nya gemes,” kata Gigi. “Aja gak boleh gitu,” tegur Raffi. “Nggak Rayyanza ini kayaknya lagi fasenya gemes sama semua orang, sama anak kecil,” jelas Gigi.

Ibu Rafathar ini juga memerintahkan Rayyanza untuk meminta maaf pada Ameena. Syukur kedua bocah itu bersedia saling memaafkan. Namun, sikap Raffi dan Gigi langsung menyita perhatian.

Parenting Raffi dan Gigi disebut bagus lantaran tak memihak atau memperlihatkan pembelaan di saat anak melakukan kesalahan. Sebaliknya, Raffi dan Gigi tak segan menegur dan meminta anak mereka untuk memohon maaf jika memang melakukan kesalahan.

”Sayang, bilang ‘maaf ya Ameena, maaf ya’,” perintah Gigi agar Rayyanza meminta maaf ke Ameena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait