Kenakalan Putra Amy BMJ di Sekolah Terungkap Buntut Pertikaian Orangtua
YouTube/Feni Rose Official
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengungkap kenakalan putra Amy BMJ dan Aden Wong di sekolah. Ia juga menguliti cara Amy mengurus bayi, yang membuat Aden memilih membawa sang anak pergi.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea pengacara Aden Wong suami Amy BMJ warga negara Korea kembali bersuara soal kasus sang klien. Kali ini, Hotman kembali membuka soal kejanggalan sikap anak-anak Aden saat diurus oleh Amy. Hotman juga mengungkap kenakalan putra Amy di sekolah diduga buntut pertikaian orangtua.

Sebelumnya, Hotman menjelaskan pengakuan Aden Wong yang disampaikan padanya. Aden dikatakan ingin menyelamatkan anak-anaknya usai mengetahui sang putri berulang kali berusaha bunuh diri.

”’Saya baru tahu bahwa anak-anak saya menderita’ karena dia kan banyak di luar negeri kan. Sampai bunuh diri beberapa kali putrinya itu, ya udah disayat begitu (nadi tangan),” kata Hotman saat diundang ke acara “Pagi Pagi Ambyar” Trans TV.


Hotman juga membantah adanya dugaan Aden Wong mencuci otak anak-anaknya untuk membenci Amy. Hotman lantas mengungkap perkataan Amy saat sang putri berhasil diselamatkan dari percobaan bunuh diri.

“Begitu ibunya datang, itu lihat nangis histeris, ketakutan. Jadi kalau itu dibilang cuci otak, itu benar-benar kejadian hitungan menit. Kalau seorang anak sudah mau bunuh diri karena rusaknya hubungannya, tidak betah di rumah, Anda tafsirkan sendiri. Dan sampai hari ini istrinya itu tidak pernah membantah anaknya mau bunuh diri,” terang Hotman. “Bahkan waktu anaknya diobati, tidak mati. Pesan dari ibunya ke putrinya ‘Don’t tell your daddy’. Bayangkan apakah si suami harus nunggu anaknya bunuh diri, baru netizen mengatakan ‘kenapa bapaknya tidak memisahkan dari dulu’.”

Putra Amy juga dikatakan nakal saat berada di sekolah. Putra Aden disebut kerap berkelahi. Diduga perubahan sikap anak-anak Amy dikarenakan pola asuh orangtua yang salah. Bahkan Hotman menguliti cara Amy dalam merawat sang bayi.

Warga asli Korea itu disebut jarang mencuci botol susu sang bayi. Karena beberapa sikap Amy ini lah, Aden memutuskan untuk membawa pergi anak-anaknya. Terkait pemaparan Hotman ini, Amy belum memberikan tanggapan.

”Putra-putranya yang kedua sudah bandel di sekolah, berkelahi melulu karena mungkin pengaruh rumah tangga ya. Terus satu lagi yang menarik, sih suami bilang ke saya ‘Ini bayinya benar-benar gak keurus’ botol susunya aja berhari-hari nggak dicuci. Dia bilang ‘saya harus selamatkan anakku’,” papar Hotman.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait