IU Tunjukkan Reaksi Beda saat Lihat Adegan Ciuman Hot di MV 'FRI(END)S' V BTS
Instagram/dlwlrma/bighit_ent
Musik

IU tak tampak terkejut seperti TWS, NewJeans, dan TXT ketika menyaksikan adegan dewasa dalam video musik V. Reaksi spontan IU ini pun mengundang gelak tawa dari netizen.

WowKeren - IU dan beberapa artis HYBE merekam video reaction yang diunggah ke kanal YouTube pada Rabu (20/3). Dalam kesempatan itu, mereka diminta untuk memberikan komentar terhadap video musik "FRI(END)S" milik V BTS yang baru rilis tanggal 15 Maret lalu.

Menariknya, IU memperlihatkan reaksi yang paling berbeda di antara rekan artis lain saat menyaksikan adegan ciuman sepasang kasir di sebuah kafe. Adegan itu terlihat saat V masih lajang. Idol kelahiran 1995 itu tampak dikelilingi oleh pasangan yang asyik bermesraan sambil berciuman.

Ketika adegan itu muncul, IU spontan tertawa. Agaknya tawa ini adalah reaksi spontan IU untuk menutupi ekspresinya yang menjadi sangat malu. Tawa renyah IU pun menular kepada para netizen yang ikut menonton video reaction ini.

Berbeda dengan IU, TWS, NewJeans, dan TXT justru tampak terkejut. Para member TWS bahkan meminta sang maknae, Kyungmin untuk menutup matanya karena adegan dewasa tersebut. Sama halnya yang dilakukan dengan Hanni NewJeans yang terlihat berusaha menutupi mata polos Hyein.


Sementara member TXT malah berdebat. Mereka tampaknya yang paling tertarik dengan adegan ciuman di video musik ini. Ketika Soobin bertanya-tanya apakah mereka yang berciuman adalah pasangan sungguhan, Yeonjun justru percaya bahwa mereka bukan pasangan asli. Sedangkan Beomgyu masih bertanya-tanya.

Soobin berpendapat seperti itu karena melihat para aktor melakukan adegan ciumannya sangat realistis. "Apakah para aktor tersebut sebenarnya berpasangan?" tanya Soobin. "Bukankah begitu?" sahut Beomgyu yang juga penasaran. "(Kurasa) tidak," jawab Yeonjun. "Tapi apakah kamu akan menciumku seperti itu (jika bukan pasangan)?" tutur Soobin masih keukeuh dengan pendapatnya.

Tak mengherankan apabila banyak orang yang menonton video tersebut memiliki reaksi serupa, dan ini membuktikan betapa besar pengaruh MV "FRI(END)S" tersebut. Setelah menonton video musik tersebut, satu per satu dari mereka menyampaikan interpretasi yang berbeda-beda.

Namun, mereka kompak mengaku masih penasaran dengan akhir dari video musik ini yang memperlihatkan sosok V ada dua. Mereka benar-benar penasaran dengan makna tersembunyi di balik video musik ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait