Putri Lee Beom Soo Bak Isyaratkan Kegalauan di Tengah Kasus Cerai Orang Tua
News1
Selebriti

Di tengah kasus perceraian Lee Beom Soo, postingan terbaru Instagram So Eul tidak kalah disorot. Dalam unggahan InstaStory miliknya, So Eul seakan mengisyaratkan kegalauan hatinya.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Lee Bum Soo (Lee Beom Soo) dan Lee Yoon Jin belakangan menjadi perhatian publik. Yoon Jin baru-baru ini bahkan bicara blakblakan soal kasus perceraian mereka.

Salah satunya adalah tentang putri mereka, Lee So Eul, yang dilarang Beom Soo pulang ke Korea karena ia ingin melanjutkan sekolah di luar negeri. Saat ini, So Eul memang diketahui sedang mengenyam pendidikan di Bali.

Di tengah kasus perceraian Beom Soo, postingan terbaru Instagram So Eul tidak kalah disorot. Dalam unggahan InstaStory miliknya pada Senin (25/3), So Eul seakan mengisyaratkan kegalauan hatinya.

Dalam potret yang diunggah, gadis kelahiran 1 Maret 2011 itu memamerkan pemandangan senja dengan latar belakang hamparan laut. Suasana di sekitarnya pun begitu sepi tanpa kehadiran orang lain di sana. Hanya ada seekor anjing kecil.

Sedangkan, di unggahan berikutnya, So Eul lagi-lagi diduga sedang sendirian. Ia duduk di tepi pantai sambil menikmati pemandangan laut. Sebagian kaki So Eul pun terekspos di depan kamera. Sayangnya, tidak ada keterangan apapun yang ditulis oleh So Eul.


Putri Lee Beom Soo Bak isyaratkan Kegalauan

InstaStory

Sementara itu, Beom Soo dan Yoon Jin diketahui menikah sejak Mei 2010. Keduanya dikaruniai dua orang putra dan putri. Jika So Eul tinggal di Bali, maka adik So Eul, yakni Lee Da Eul memilih tinggal di Korea. Yoon Jin pun diduga tidak bisa berkomunikasi dengan Da Eul.

Lewat akun media sosial miliknya, Yoon Jin bahkan meminta tolong kepada publik agar ia mendapat kabar dari Da Eul. Beom Soo disebut-sebut telah menutup pintu rumah untuk So Eul dan Yoon Jin.

Namun, pernyataan Yoon Jin dibantah oleh pihak Beom Soo. Beom Soo pun berjanji akan mengungkap fakta sebenarnya di pengadilan.

"Ada banyak bagian dari postingan Lee Yoon Jin di media sosial berbeda dari faktanya,” ungkap Y.ONE Entertainment selaku agensi Beom Soo. “Lee Beom Soo akan menanggapi hal ini di pengadilan. Kami tidak akan merespons setiap artikel yang dipublikasikan di media sosial satu per satu.”

Kabar perceraian Beom Soo cukup mengejutkan publik. Pasalnya, mereka sebelumnya terlihat begitu harmonis saat SoDa Siblings masih menjadi bagian dari program KBS2 “The Return of Superman” pada 2016 lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait