Icha Annisa Siap Dihipnotis Uya Kuya Demi Bantah Santet Stevie Agnecya dan Olga Syahputra
Instagram/ichaannisafaradila/steviagnecya
Selebriti

Icha Annisa Faradila marah besar karena dituding menyantet sejumlah selebriti seperti Stevie Agnecya, Olga Syahputra dan Julia Perez. Icha menegaskan siap dihipnotis Uya Kuya demi menyangkal fitnah santet itu.

WowKeren - Icha Annisa Faradila dibuat geram oleh fitnah yang muncul usai dituding menyantet Stevianne Agnecya. Artis sekaligus pengusaha kecantkan itu rupanya malah difitnah menyantet sederet artis seperti Olga Syahputra dan Julia Perez.

Menanggapi fitnah keji itu, Icha mengungkap bantahan keras. Ia menyangkal mengenal mendiang Olga maupun Jupe.

TikTok

Reaksi Jleb Icha Annisa usai Dituding Santet Olga dan Jupe

"Info pernh bersiteru dengan almarhum Olga Syahputra apakah benar juga?" tanya netter. "Kenal aja engga sm olga jupe !! Ya ampun luar biasa berita di goreng2 !!! 😊" balas Icha.

Tak cuma itu, netter sempat menantang Icha untuk dihipnotis Uya Kuya. Tak disangka, Icha pun setuju untuk dihipnotis demi membuktikan dirinya tak menyantet Stevie, Olga dan Jupe.


TikTok

Icha Annisa Siap Dihipnotis Uya Kuya Demi Bantah Santet Stevie, Olga dan Jupe

"Kalau emang beneran gak ngelakuin, berani gak dihipnotis Uya Kuya.?????" tantang netter. "Berani banget," balas Icha.

Sebelumnya, Icha juga murka difitnah habis-habisan terkait isu menyantet Stevie. Ia lantas meminta netizen bersabar karena berniat mengungkap bukti untuk membantah tudingan itu.

"Sejak sy hamil tahun lalu sy di fitnah di jatuhkan mental habis2 an. Sy diam. karna sy percaya hanya Allah yg kuasa Untuk membalas perbuatan orang2 dzolim. Namun Untuk skrg sy diam fitnahan semakin melebar dan memanas," tulis Icha. "Netizen yang terhormat dan maha benar, mohon bersabar menunggu klarifikasi saya. Jangan suuzon lagi. InsyaAllah beberapa hari ini saya klarifikasi berikut bukti. Saya dan keluarga masih menghargai keluarga yang masih berduka."

Tak cuma soal santet, sikap Icha saat menegur ART juga sempat disorot usai video lama kembali viral. Yang mengejutkan ART juga menguak tabiat asli Icha usai pernah telat membayar gaji. Terlepas dari apapun sikap Icha, ART rupanya menghormati pengusaha tersebut dan membeberkan sejumlah kebaikan yang tak diketahui publik.

"Ya sering (telat digaji), tapi nggak ada niatan ganti majikan," kata Mbak Sri, ART dari Icha. "Dia orangnya suka menolong orang yang kesusahan. Dia nolong Mbak Sri walau keadaannya masih susah, buat kasih uang mbak Sri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait