Kiky Saputri Geram Musibah Keguguran Dikaitkan dengan Karma Masa Lalu
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Musibah keguguran yang dialami Kiky Saputri mendadak dikaitkan dengan karma masa lalu. Lantas, konflik masa lalu apa yang pernah dilewati Kiky sampai kegugurannya dikira karma.

WowKeren - Kiky Saputri dan sang suami, M Khairi tengah berduka usai calon anak pertama mereka meninggal dunia. Kiky diketahui baru saja mengalami keguguran. Sayangnya, di tengah duka yang tengah dirasakan, Kiky malah mendapat komentar kurang sedap.

Musibah keguguran yang dialami Kiky mendadak saja dikaitkan dengan karma masa lalu. Salah seorang netizen tanpa identitas mendadak mengungkit lagi perseteruan Kiky dengan seorang dokter.

Netter itu bertanya-tanya apakah musibah keguguran yang dialami Kiky ada kaitannya dengan karma tersebut. Membaca komentar itu, Kiky geram. Ia langsung melemparkan balasan menohok atas pertanyaan tersebut.

Mba rumornya keguguran indung telurnya diangkat? Ke dokter di Indonesia apa luar mba? Padahal yang dulu mba berseteru tentang dokter Indonesia adalah dokter obgyn lho. Akankah karma berlaku?” bunyi kalimat netter yang membuat Kiky geram.

Sungguh komen dari seorang perempuan yang luar biasa,” balas Kiky jleb.


Photo-INFO

Instagram

Rupanya, itu bukan kali pertama netter tersebut berkata buruk soal kehamilan seseorang. Kiky lantas membagikan ulang cerita salah seorang wanita yang mengaku juga pernah mendapat komentar kurang sedap dari netizen tersebut.

ASTAGA!! Orang ini jug apernah ngata2in saya !!!! Saya juga dikomentarin tentang kehamilan. Sekarang dia ngata2in Kiky Saputri seorang selebriti. Semoga dia viral trus minta maaf depan publik. Orang yg sama yg ngata2in saya! [sic!]” kata sosok yang mengaku juga mendapat hujatan dari netizen tersebut.

Di sisi lain, Kiky sudah sempat menjelaskan penyebab dirinya mengalami keguguran. Komika 30 tahun ini ternyata memiliki kista di dinding rahimnya yang membuat janin dalam kandungannya tak bisa diselamatkan.

”Jadi, kistanya juga ternyata membesar pada saat aku keguguran itu dia sudah sampai 4,6-4,8 sentimeter, itu sudah menyentuh ke dinding rahimnya kayak menekan gitu,” kata Kiky. “Pada saat dicek, jadi waktu itu kejadiannya aku juga lagi syuting, terus tiba-tiba aku nge-flek.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait