Okin Beber Kronologi Kejadian usai Dituding Rachel Vennya Telantarkan Hewan
Instagram
Selebriti

Niko Al Hakim alias Okin pasrah jika dirinya dihujat. Namun, ia tidak terima jika dirinya disebut menyiksa hewan. Okin bahkan membongkar bukti chatnya dengan seseorang diduga Rachel Vennya.

WowKeren - Niko Al Hakim alias Okin belakangan menjadi sorotan publik. Ia dituding menelantarkan kucing Caracal miliknya. Eks istri Oki, Rachel Vennya, bahkan memberikan sindiran menohok.

Tidak ingin rumor berkembang, Okin akhirnya membeberkan kronologi kematian kucing yang dibanderol harga mahal itu. Menurut Okin, sejak Desember 2023, ia sudah tidak lagi menempati rumahnya.

"Menanggapi hal-hal yang terjadi belakangan ini, Sejak Desember 2023, saya sudah tidak lagi menempati rumah itu, karena atas kesepakatan bersama rumah itu sudah dimenjadi kepemilikan Rachel kembali [sic!]," ungkap Okin melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (28/3) malam. "Dimana selama kurang lebih 5 tahun saya tinggal dirumah tersebut bersama hewan-hewan saya [sic!]."

Selama itu, Okin dibantu oleh seseorang yang merawat dan mengurusi hewan-hewan miliknya. Okin selalu membelikan makanan untuk hewan-hewannya melalui marketplace. Sesekali ia pun menghubungi penjaga hewannya itu.

Sayangnya, kucing Okin mendadak jatuh sakit. Bersama dokter hewan, kondisi kucing tersebut langsung dipantau dan diberikan obat-obatan hingga infus. Lagi-lagi, Okin membantah jika ia tidak memberi makan hewan peliharaannya itu.


"Gak ada cerita tidak dikasih makan, tidak diurus, karena paitnya saja, kalo kita lagi ga ngomongin nurani, mana mungkin herwannyg saya beli dengan 'harga mahal, ditelantarin. apalagi mereka dirawat dari kecil [sic!]," ungkap Okin. "Tulisan inipun saya tulis setelah berdiskusi dengan Rachel. Karena Rachel hanya menceritakann tentang sakitnya hewan, tapi menimbulkan penyalah tafsiran seperti tidak diurus dan tidak dikasih makan [sic!]."

Okin Beber Kronologi Kejadian usai Dituding Rachel Vennya

Instagram

Di akhir tulisannya, Okin pasrah jika dirinya dihujat. Namun, ia tidak terima jika dirinya disebut menyiksa hewan.

"Saya gapapa dihujat atas kesalahan yang saya lakuin, tapi kalau dibilang animal labuse, wallahi ga terima [sic!]," imbuh Okin. Okin pun sempat membongkar chat WhatsApp bersama seseorang yang diduga adalah Rachel.

"Kurang lebihnya sebagai perawat tentu ada salahnya. namun kalau dibilang tidak diurus apalagi tidak dikasih makan, maaf, ngga sama sekali [sic!]," tambah Okin di bagian keterangan unggahannya. Unggahan Okin tak ayal menuai beragam reaksi netizen. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan sikap Rachel.

"Tp emg iya si Rachel kaya nyudutin okin bgt kasian okinnya juga,itu di wa aja dia kaya gamau ngaku😢 [sic!]," komentar akun @svr***dr. "Rachel juga main post aja lngsung, gak nanya apa dlu sama okin nya.. ini malah ke sosmed dluan, wajar aja sih klo okin ga terima [sic!]," sahut akun @_mil***aaa__. "Emg rachel yg drama queen [sic!]," tambah akun @enda***riw.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait