Atta Halilintar Ikut Murka ke Pengasuh yang Siksa Anak Selebgram Aghnia Punjabi
Instagram
Selebriti

Atta Halilintar turut bagikan video rekaman CCTV milik Aghnia Punjabi yang perlihatkan pengasuh siksa sang putri. Lewat unggahan ini, Atta Halilintar sekaligus ungkap rasa marahnya ke pihak pengasuh.

WowKeren - Beberapa rekan artis turut soroti musibah yang saat ini dialami oleh selebgram Aghnia Punjabi dengan akun Instagram @emyaghnia. Diketahui sebelumnya, putri cantik Aghnia telah disiksa hebat oleh pengasuhnya sendiri hingga bagian wajahnya alami lebam-lebam parah.

Salah satu selebriti Tanah Air yang ikut menyoroti kejadian tersebut yakni YouTuber kondang Atta Halilintar. Hal ini tampak pada unggahan Atta di laman Instagram pribadinya yang turut bagikan rekaman CCTV saat pengasuh putri cantik Aghnia menghajar dengan keji majikan kecilnya.

Suami Aurel Hermansyah tersebut sekaligus wanti-wanti publik untuk berhati-hati dalam menyerahkan anak-anaknya ke pengasuh. Sekalipun mengambil pengasuh dari yayasan ternama dengan gaji cukup besar tak menjamin keselamatan buah hati.

Mengingat Aghnia sendiri beri pengakuan bahwa dirinya mengambil pengasuh dari yayasan ternama di Surabaya, Jawa Timur. Atta tak segan pula sebut pengasuh anak Aghnia biadab seakan ungkap rasa murkanya. “Hati2 baby sitter dirumah ya 😭🤬 Ternyata manusia jadi iblis itu banyak. smg segera diadili [sic!],” tulis Atta Halilintar dalam keterangan video.


Sontak saja postingan Atta tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang rasakan hal serupa dengan Atta. Mereka tak tega melihat anak kecil yang disiksa begitu hebat oleh orang dewasa yang tak lain pengasuhnya sendiri.

Jdi baby sitter itu bukan krjaan mudh,lebih baik g usah klo emang g punya kesbaran yg besar buat jaga anak2.alhamdulillah 7 taun jdi baby sitter di singapore g pernah kpikiran buat bentak anak2 klo mrka bandel,pa lgi smpe ringan tangan kyk video [sic!],” komentar seorang netter. “Tega banget si, kalau nggak sanggup kan harusnya bilang untuk berhenti kerja,” celetuk yang lain. “Yang bikin sakit hati tuh lihat anakya ditindih. Trus dijambak apa dijewer itu sampek segitunya. Ya Allah. Sya nyubit anak sekali nyeselnya berhari2😢 [sic!],” timpal lainnya.

Bukan manusia itu yaa Allah 😭 bagaimana itu anak nya pasti ketakutan nangis kejer sendirian 😭💔 semoga bisa pulih lahir batin nya ya dede [sic!],” tambah yang lain. “Aku suka nangis klnliat video2 anak2 dianiaya..... Apalagi kasus jaylin aku sampe ga berani liat rekaman CCTV nya [sic!],” seloroh lainnya. “Gak mau nonton,dr liat muka anaknya udah keliatan sakitnya yg dirasakannya😢 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait