Momen Pharita BABYMONSTER Kepergok Pandangi Yeonjun TXT Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Saat TXT mulai melakukan encore penampilan, satu per satu pengisi acara berjalan turun dari atas panggung. Di momen itu, Pharita kepergok memandangi Yeonjun yang mulai menyanyi.

WowKeren - BABYMONSTER untuk pertama kalinya menjadi pengisi acara di program musik "M Countdown" pada Minggu (11/4). Dalam kesempatan itu, Pharita sempat kepergok memandangi Yeonjun ketika mereka sama-sama berada di atas panggung.

Momen itu terjadi ketika TXT diumumkan menjadi pemenang episode terbaru "M Countdown". Saat Soobin cs mulai melakukan encore penampilan, satu per satu pengisi acara berjalan turun dari atas panggung.

Di momen itu, Pharita kepergok memandangi Yeonjun yang mulai menyanyi. Sang idol cantik lantas mengatakan sesuatu kepada Rami yang berdiri di belakangnya. Setelah itu, Pharita juga kembali terlihat memandangi Yeonjun.

Momen Pharita kepergok memandangi Yeonjun ini langsung menjadi bahan gosip warganet. Banyak yang menebak kira-kira apa yang dikatakan Pharita kepada Rami setelah memandangi Yeonjun yang ekspresi terpesona.


Momen Pharita BABYMONSTER Kepergok Pandangi Yeonjun TXT Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Diikutin dari kiri ke kanan lucu banget… kalo aku juga gini+jingkrak jingkrak[sic!]," tulis seorang warganet. "'wih ganteng betul'[sic!]," tambah yang lain. "LUCU BGT DI LIRIK AMPE NENGOK GITU[sic!]," sahut warganet lainnya.

"Pharita balik balik dapet sms dari yge, 'jaga mata kalo masih on cam, harus jaim'. Pharita, 'iya iyaa boss maap maklumin kan baru debut jadi gatau soal gituan'[sic!]," imbuh lainnya. "Pharitaaa, aku kalo liat yeonjun juga pasti gitu sihh[sic!]," lanjut warganet lain.

Di sisi lain, BABYMONSTER baru-baru ini mencetak prestasi lewat MV "SHEESH" yang telah sukses menembus 100 juta viewers. MV Ahyeon cs ini juga menjadi yang tercepat mencapai 100 juta views di antara video musik artis K-pop yang debut setelah tahun 2017.

Bahkan dalam lingkup girl grup K-pop yang lebih besar sepanjang masa, BABYMONSTER hanya kalah dari BLACKPINK yang menjadi satu-satunya girl grup dengan rekor MV 100 juta viewers lebih cepat dari "SHEESH". Kedua grup itu sama-sama asuhan YG Entertainment.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru