Arti Nama Lily Anak Adopsi Raffi Nagita Diduga Terkuak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kehadiran Lily anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berparas cantik itu menyita perhatian. Usai wajah imut terkuak, makna nama Lily juga ramai diperbincangkan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbahagia karena hadirnya sosok bayi mungil nan cantik. Bayi adopsi bernama Lily ini pun sukses bikin gemas kala wajahnya perdana dipamerkan ke publik.

"Grateful ❤️ 'Lily' 😍seperti malaikat baik yang dikirim Allah SWT 🙏," demikian tulis Raffi yang pamer foto Gigi mencium Lily. Bersamaan dengan itu, netter pun penasaran dengan makna nama Lily. Ada yang menduga kalau makna nama Lily tersebut terilhami angka pada tanggal kelahiran Raffi dan Nagita.

"1717= berarti nama Lily diambil dari tanggal lahirnya mereka❤️," ujar netter. "1717 itu macem tulisan lili kalau di balik," celetuk netter. "Bisa jadi juga lili memang lahir 17 februari juga, " seru yang lain.


TikTok

Arti Nama Lily Anak Adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Terkuak

Sementara itu, Lily memiliki makna keindahan dan kecantikan. Selain itu, Lily juga mengandung makna kemurnian, kepolosan, kelimpahan Tuhan, dan kelahiran kembali. Adapun anak yang bernama Lily diprediksi akan memiliki karakter anak dengan kemampuan berbicara yang baik, gemar bepergian dan suka kebebasan. Raffi pun sempat mengungkap harapan positif terkait kehadiran Lily.

"Yang penting niatnya baik. Karena aku juga yang ngadzanin dan namai Lily ini," seru Raffi. "Nanti aku akan jelasin. Tapi mudah-mudahan Lily bisa bernasib baik lah."

Masih terkait Lily, celetukan Nuni sepupu Rayyanza sempat jadi bahan perbincangan. Putri bungsu Marsha Tengker itu rupanya nyeletuk polos hingga diduga membocorkan penyebab Raffi dan Nagita mengadopsi Lily.

"Ajja ada Lily Ja. Gemes. Ajja sayang nggak sama Lily?" kata Raffi memberitahu Rayyanza. "Itu adiknya Nuni lho. Adik bayi," kata Nuni mengklaim Lily sebagai adik. "Iya, adiknya Nuni, adiknya Ajja, disayang semuanya," kata Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain. Papa Raffi," kata Nuni. "Apa?" tanya Raffi. "Ibunya lagi nggak bisa jagain," seru Nuni. "Iya, nggak bisa jagain ya," ujar Raffi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru