Ayu Ting Ting Ramai Dimention usai Boy William Nyemil Makanan Halal di Pinggir Jalan
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William sempat pamer keseruan mencicipi makahan halal pinggir jalan di luar negeri. Postingan terbaru Boy ini rupanya memicu reaksi baper fans terkait kedekatan sang artis dan Ayu.

WowKeren - Boy William baru-baru ini berbagi pengalamannya di luar negeri. Tak disangka, presenter tampan ini tampak lahap menyantap makanan halal di luar negeri.

"Sambil nunggu teaser UNBW - bootcamp, temenin makan yuk. Selalu kalo di NYC, makan halal. Udah ritual perut ini harus makan halal pinggiran. Kalian suka juga gak?" kata Boy.

Postingan Boy ini rupanya membuat fans baper dan menyebut nama Ayu Ting Ting. Fans rupanya rindu kebersamaan Boy dan Ayu yang dulu bak couple goals itu.

"Kenapa ya kalau gw lihat Boy . Inget ATT... Hehe," seru netter. "Di balik mas boy yg lahap banget begini.... Ada teh ayu yg sulit di iklasin ....😊," ujar netter. "Kl liat boy pst inget ayu..ya allah aku pingin mereka berdua bersatu😢😢," seru netter.


Sebelumnya Ayu sempat menegaskan kalau ia dan Boy sebatas dekat. Kala itu, Ayu menyangkal jika dirinya dan Boy sudah resmi pacaran.

"Belum sih, belum ada (pasangan). Semuanya masih teman dekat, teman sewajarnya belum ada yang gimana-gimana," kata Ayu. "Kalau misalnya saya punya pacar atau suami, saya pasti kasih tahu."

Boy juga mengungkap kalau ia dan Ayu cuma teman biasa. Ia tak memungkiri merasa senang jika bersama Ayu.

"Dia orangnya luar biasa, baik sekali," kata Boy. "Aku merasa bahagia bisa dekat sama Ayu saat ini."

Boy juga tampak santai ketika Ayu akhirnya bertunangan dengan Lettu Muhammad Fardhana. Ia menyangkal bersikap galau dan justru memberikan dukungan.

"Oh enggak, itu yang aku upload foto, bukan itu (ungkapan galau). Aku ada acara baru," seru Boy. "Aku ada acara baru namanya 'The Call'. Itu tentang selebriti-selebriti telepon orangtuanya yang sudah lama enggak telepon sama keluarganya. Terus mereka jadi nangis-nangis di telepon, ya. Seperti itu acaranya. Aku doakan selalu yang terbaik, buat semuanya, buat mereka berdua. All the best, semoga bahagia ke depannya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait