Firasat Hard Gumay Dipuji Tokcer saat Nagita Isyaratkan Lily Jadi Anak Terakhir
Instagram/hardgumay/raffinagita1717
Selebriti

Hard Gumay menuai pujian setelah ramalannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikaruniai anak perempuan terbukti. Sementara itu, Nagita sendiri juga disorot karena seolah ingin fokus mengurus Lily sebagai anak terakhir.

WowKeren - Hard Gumay dulunya pernah mengungkap masa depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain diramal langgeng, keduanya diprediksi akan memiliki anak perempuan.

"Pasangan ini (Raffi Ahmad dan Nagita Slavina) itu saya melihat akan langgeng seumur hidup. Kenapa? karena memang keduanya sangat baik dalam segala hal," ujar Gumay dalam ramalan pada Maret lalu. "Tahun 2024 ini, saya melihat mereka bakal ada anak lagi. Anak ketiga ini adalah merupakan bayi, jenis kelaminnya adalah perempuan."

Instagram

Hard Gumay Dipuji usai Ramal Raffi-Nagita Bakal Dikaruniai Anak Perempuan di 2024

Ramalan Gumay ini pun menuai komentar setelah Raffi dan Gigi memperkenalkan sosok Lily. Rupanya, publik menganggap Lily adalah bukti keberhasilan ramalan Hard Gumay yang dulu memprediksi Raffi-Gigi akan punya anak perempuan.


"Peramal yg selalu bener itu ramalan gumay👌👌," ujar netter. "Sejauh ini cuman hard gumay ga pernah meleset," celetuk netter. "Bener, percaya atau tidak, banyak yang nggak meleset," kata netter.

Sementara itu, Lily diduga akan menjadi anak terakhir buat Gigi dan Raffi. Pasalnya, Gigi pernah mengharapkan bisa mengadopsi anak.

"Aku kan pernah ngomong sama kamu, aku pengin anak terakhir aku tuh kayaknya pengin juga gitu ngurusin anak-anak di luar (adopsi)," kata Gigi. "Iya gitu, karena aku mikir kadang-kadang ngelihatnya kasihan. Kayaknya aku bisa kok ngasih kasih sayang. Aduh aku kalau ngomong gitu jadi nangis, jadi gampang mberebes (nangis) kalau ngomongin anak. Karena ya aku pengin juga gitu ngurusin, kasihan, karena aku rasa aku bisa sayangin mereka, gitu kan."

Masih terkait Lily, keindahan nama bayi imut itu juga tak kalah jadi sorotan. Netter pun sempat kepo arti nama Lily yang dikira melambangkan tanggal kelahiran Raffi-Gigi 1717 versi terbalik.

Adapun, nama Lily secara universal memiliki nama yang indah. Selain kemurnian, Lily juga bermakna kepolosan, kelimpahan Tuhan dan kelahiran kembali.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru