Pose Ahmad Dhani saat Mejeng Bareng Mulan Jameela Curi Perhatian
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani bagikan beberapa foto dirinya dengan istri dan anaknya di sosial media kala habis waktu bersama. Pose Ahmad Dhani pun santer jadi sorotan kala berada di samping Mulan Jameela.

WowKeren - Selain Maia Estianty, kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani juga tak jarang mendapatkan sorotan dari sebagian besa publik. Mengingat Dhani atau pun sang istri, Mulan Jameela tak segan pula umbar kesehariannya di sosial media.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Dhani habiskan waktu bersama istri dan dua buah hatinya di sebuah resto mewah seraya menikmati keindahan kota dari ketinggian. Tentunya Dhani tak lupa untuk abadikan momen tersebut melalui sebuah potret.

Pada slide pertama, Dhani memilih memajang fotonya bersama Mulan dan sang putra, Ali. Barulah pada slide selanjutnya Dhani perlihatkan pula keberadaan putri pertamanya dengan Mulan, Shafeea.

Dalam unggahan ini, pada slide pertama Dhani tampak pamerkan rasa sayangnya ke Mulan melalui pose manis. Ia merangkul Mulan dari belakang seraya memegangi perut sang istri. “One of the highest tower in the city,” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Dhani tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok dengan pose Dhani ke Mulan seraya lemparkan komentar-komentar kocak goda sang musisi.

Tibaknya iso romantis juga yooo.. biasane nek mlaku bareng bojo ndisiki teros [sic!],” komentar seorang netter. “Tetep Queen all the time ya pakde 🔥❤️,” celetuk yang lain. “Fose terbaik mu selama gw pernah liat loe sm Doi Om. 😂. Sekseh. [Foto pertama] [sic!],” celetuk lainnya.

Bunda @mulanjameela1 ayah ngode kayaknya, pose maternity pegang perut hahaha sok atuh gaskeun [sic!],” singgung yang lain. “Beres euy obos romantis wae euy.minta tips nya atuh biar para perempuan luluh oleh lelaki [sic!],” tambah lainnya. “Semakin hari, semakin mesra, semoga langgeng ya pakde tumbenan posenya gt ya wkwk tp suka liatnya [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait