Prilly Latuconsina Bombardir Foto Menyala Sebagai Ketua Pelaksana FFI saat Isu Artis P Viral
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tampil kece sekaligus mengungkap rasa bangga atas prestasinya sebagai Ketua Pelaksana FFI yang baru. Postingan itu bak menghempas isu lawas artis P yang kembali viral meski dulu dibantah Prilly.

WowKeren - Prilly Latuconsina mengunggah postingan terkait prestasi terbarunya. Ia baru-baru ini didapuk sebagai Ketua Pelaksana FFI untuk periode 2024-2026.

Dalam postingan terbaru, Prilly bombardir foto-foto dirinya yang tampil cantik elegan. Ia mengenakan atasan etnik warna merah dipadukan bawahan warna hitam. Bersamaan dengan itu, Prilly mengungkap kebanggaannya karena terpilih sebagai ketua.

"Alhamdulillah, kemarin Komite Festival Film Indonesia periode 2024-2026 telah melakukan konferensi pers pertama yang merupakan tahap awal atau gerbang dimulainya perjalanan untuk penghargaan tertinggi perfilman Indonesia. Masih panjang perjalanan kami hingga malam puncak, sudah ada segudang aspirasi yang kami dapatkan dan sudah banyak hal yang ingin segera kami lakukan, tujuan dan tekadnya sama tidak lain untuk memajukan perfilman Indonesia," ujar Prilly. "Oleh karena itu, kami butuh dukungan kalian semua, semoga semakin banyak kolaborasi dapat terbentuk dan FFI tidak hanya menjadi ajang penghargaan tetapi menjadi sebuah ekosistem yang mampu memperkuat industri film tanah air. Semoga semakin banyak anak muda yang bangga menonton, mendukung, dan bisa memproduksi film Indonesia. Maju terus film Indonesia!"

Postingan Prilly ini menuai komentar positif dari banyak pihak. "Prilly era FFI, menyalaa🔥," ujar netter. "Tambah dewasa, anggun, berwibawa, dan cantik. Bangga banget lihatnya. Semangat menjalankan tugasnya Bu Ketua Pelaksana ❤️❤️🔥🔥," tutur netter.

Di sisi lain, Prilly juga jadi perbincangan di sosial media terkait isu lawas artis P yang diduga terseret kasus korupsi dan cuci uang Rp4,4 triliun. Isu lama yang bikin geger di 2023 itu kembali diungkit oleh Sekretaris Pendiri IAW Iskandar Sitorus kala ia datang ke gedung KPK pada 22 April. Dalam wawancara, Iskandar sempat spill ciri-ciri artis P tersebut.

"Jadi inisialnya P, melakukan kegiatan endorse di periode 2018-2019 atas satu unit skincare yang megah di wilayah Jakarta Selatan, kurang lebih seputaran Kasablanka," kata Iskandar Sitorus di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Senin 22 April 2024. "Perempuan, cantik, seksi, berusia muda. Lumayan, di luar kelaziman sebagai profesional endorsement. Miliar, hitungannya miliar. Aliran dananya tetap, karena sumbernya tetap sejak 2018."

Instagram

Prilly Latuconsina Kembali Dikira Sebagai Artis P

Tak lama, muncul perdebatan jika sosok artis P adalah Prilly. Netter rupanya tak percaya jika Prilly adalah artis P.

"Prilly? Dia ada beli club ga sih kemarin2 tu?" tanya netter. "Prilly imut, nggak seksi," seru netter. "Engga.. di antara ciri2, yg disebutin dia cuma masuk ke kategori Muda aja. Bukan dia," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Prily sudah menyangkal saat isu itu terkuak di 2023. Ia menyindir media mengarang bebas terkait dirinya sebagai artis P yang punya bisnis pet shop.

"Tolong jangan ngarang ya, sejak kapan saya punya pet shop," ujar Prilly. "Ini yang nulis lagi halu kayaknya. Kebiasaan media suka ngarang bebas tanpa konfirmasi ke narasumber. Hahahaha, aduh ngapainkerja sampai pagi dan langganan UGD? Mending santai aja sambil tinggal di Paris. Suka bikin ngakak deh berita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait