Hyein Diumumkan Absen dalam Comeback NewJeans karena Alami Cedera
Instagram/hyein_newjeans_
Musik

Hyein terpaksa harus absen dari serangkaian jadwal promosi comeback NewJeans yang akan datang. Hal itu dikarenakan sang maknae sempat mengalami cedera lumayan parah pada bagian kakinya.

WowKeren - Pada Rabu (8/5), ADOR membagikan kabar kurang mengenakkan tentang salah satu member NewJeans, Hyein. Sang maknae diumumkan tidak dapat mengikuti promosi comeback grup mendatang lantaran mengalami cedera pada kakinya.

Hyein menderita patah tulang mikro di kakinya dan meskipun sudah dalam masa penyembuhan, ia masih harus absen dari penampilan comeback NewJeans. Ini adalah saran yang diberikan oleh petugas medis yang menangani Hyein.

"Halo, ini ADOR. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar kalian tentang kondisi kesehatan Hyein serta jadwalnya yang akan datang. Bulan lalu, Hyein merasakan sakit di bagian atas kakinya saat latihan. Ia mengunjungi rumah sakit, di mana ia menjalani pemeriksaan menyeluruh dan menemukan patah tulang mikro di kakinya," ungkap ADOR dalam pernyataan resmi yang diunggah ke akun Weverse.

Demi kesehatannya kembali pulih dengan cepat, Hyein disarankan untuk tidak melakukan aktivitas berat yang dapat memperparah kondisi cedera kakinya. Itu sebabnya, agensi memutuskan untuk memprioritaskan kesehatan Hyein di atas segalanya.

Hyein Diumumkan Absen dalam Comeback NewJeans karena Alami Cedera

Source: Weverse

"Akibatnya, Hyein tidak akan mengambil bagian dalam kegiatan promosi resmi untuk single ganda 'How Sweet', termasuk acara musik dan penampilan, untuk fokus pada pemulihannya. Untuk jadwal penampilan lainnya di luar acara musik dan pertunjukan, partisipasinya akan disesuaikan secara fleksibel berdasarkan saran kesehatan dan medisnya," sambungnya.

Terakhir, ADOR menyampaikan, "Kami ingin meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami akan mendukung HYEIN dan kesembuhannya untuk memastikan dia dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat. Terima kasih."

Mendapati kabar ini, para penggemar beramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan Hyein. Mereka berharap sang maknae dapat segera pulih dan kembali beraktivitas dengan para member yang lain.

Sebagai informasi, NewJeans telah merilis single mereka yang berjudul "Bubble Gum" pada tanggal 27 April lalu dan masih akan merilis "How Sweet" pada tanggal 24 Mei mendatang. Pada bulan Juni, mereka juga akan merilis double single lain, yakni "Supernatural" dan "Right Now". Perilisan pada tanggal 21 Juni ini sekaligus menandai debut NewJeans di Jepang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait