Keluarga Rizky Febian dan Mahalini Kenakan Busana Kontras di Acara Ijab Kabul
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Rizky Febian dan Mahalini telah sah menikah hari ini, Jumat (10/5). Pakaian adat yang dikenakan kedua belah keluarga Iky dan Mahalini ikut menyita perhatian.

WowKeren - Dua sejoli Rizky Febian dan Mahalini akhirnya telah resmi menikah hari ini, Jumat (10/5). Iky resmi mempersunting Mahalini dengan mahar berupa logam emas dan sejumlah uang. Sayangnya, proses ijab kabul Iky dan Mahalini digelar tertutup.

Karena itu, informasi seputar kondisi acara dibocorkan oleh Ustaz Maulana yang kebetulan menjadi salah satu tamu undangan dan diminta memberi nasihat pernikahan untuk kedua mempelai. Dari keterangan yang disampaikan Ustaz Maulana, pengantin memakai busana adat Sunda.

”Di dalam itu sebagaimana biasanya yang namanya pernikahan, ini memakai adat Sunda ada dua rombongan keluarga,” kata Ustaz Maulana ditemui di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

Ustaz Maulana juga membeberkan siapa saja saksi yang hadir di pernikahan Iky dan Mahalini. “Di sisi kanan keluarga Iky, Kang Sule, Kang Dicky, kang Dedi. Sebagai perwakilan orang tua, kang Dicky Candra dari mempelai laki laki, kemudian Kang Dedi sebagai saksi. Keluarga dari mempelai perempuan juga ada,” beber Ustaz Maulana.

Meski belum ada foto yang tersebar di media sosial, Ustaz Maulana menyebut keluarga Mahalini hadir dengan pakaian adat Bali. Sementara, keluarga mempelai pria mengenakan adat Sunda.

”Kalau keluarga mempelai perempuan pakai adat Bali, di dalam alhamdulillah ada pengantaran dulu serah terima, kemudian akad nikah. Berjalan lancar,” papar Ustaz Maulana.

Prosesi ijab kabul Iky dan Mahalini dikatakan berjalan dengan lancar. Bahkan Iky disebut berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas. Sayangnya, Ustaz Maulana enggan membeberkan jumlah mahar yang dipakai Iky untuk mempersunting Mahalini. Sekali lagi selamat untuk Iky dan Mahalini atas pernikahannya!

”Cuma saru kali ucapan (ijab kabul) selesai, alhamdulillah. Dengan mahar yang disebutkan, ada logam emas ada uang, kemudian saya diminta untuk memberi nasihat pernikahan. Mahar logam emas, maaf berapa gram gitu, takut salah sebut, uang juga ada,” ungkapnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait