Istri Andrew Andika Bongkar Diduga Ani-Ani Kedua Suami yang Ternyata dari Ajang Miss
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Muncul perempuan lain yang diduga adalah ani-ani selingkuhan Andrew Andika. Tengku Dewi Putri istri Andrew mendapat laporan bahwa perempuan itu ternyata ikut dalam ajang Miss.

WowKeren - Istri Andrew Andika, Tengku Dewi Putri belakangan gencar membongkar seluruh bukti dugaan perselingkuhan sang suami. Diduga Andrew berselingkuh dengan lebih dari satu wanita.

Sebelumnya, Tengku mengumbar wajah wanita inisial V yang dicurigai sudah berhubungan badan dengan sang suami. Kini, perempuan asal Medan itu kembali membongkar ani-ani kedua yang diduga juga selingkuhan Andrew. Kali ini, perempuan itu berinisial A.

Namun, A ternyata tak terima dituding sebagai selingkuhan Andrew. Ia langsung mengirim pesan DM ke Dewi dan meminta agar videonya dihapus. Kepada Dewi, A mengaku hanyalah pebisnis yang berusaha menawarkan villa kepada klien.

Oke deh iya-in aja soalnya ada bukti katanya nanya Villa. Iya in aja dah walaupun ada kiss manyun2 ya bapake & mbanya, oke ak apus yaaa gaes kasian soalnya cuma VC aja blom terbukti yg lain2,” kata Dewi.

Photo-Instagram

Jawaban Wanita yang Tertuding Sebagai Selingkuhan Andrew Andika

Si mba tukang Villa, minta di apus gaes, sekali lg klo ada yg mau offer Villa gausa di post di CF mba ala2 bangga ya yg nanya Villa ertong. Hadehhh... giliran di UP ketar ketir kan,” tulis Dewi lagi.


Usai menghapus video yang diminta, Dewi ternyata mendapat banyak laporan soal wanita A. Beberapa orang yang mengaku pernah mengenal atau bertemu dengan A kompak menguliti aib perempuan tersebut.

Hallo kk. Sorry ya ak DM. Si avril itu lonte sok berkelas. Coba aja ajakin ketemu kk, asli nya jelek banget hitam. Itu foto full editan 1000x remini. Dia itu minta tamu sana sini. Sok jual properti di bali wkakka Suruh dia beli kendaraan aja dulu utk di ibu kota ahahha. Apart aja masih sewa saaay sok mau jual vila lagi iyuuuuuuwwwww,” beber anonim di Instagram.

Photo-Instagram

Laporan yang Didapat Tengku Dewi Soal Tabiat Perempuan A

Tak cuma itu, Dewi juga mendapat laporan bahwa A ternyata tengah mengikuti ajang Miss yang digelar di kota asalnya. Pelapor tanpa nama menuding A bergabung dengan ajang tersebut guna memperbaiki imej.

Hhhahaa kak tau ga si aku dlu satu skolahan sm dia, dia org aceh tp ngaku ga perna dr aceh blgnya org medan skolah di mdn pdhl muka dia bkliaran di aceh. sedenger aku dia dlu enong enong ka di mdn trs kegap jg sm istri org si tubang ini. skrng dia lagi ikut miss ala ala kak mgkin demi menjaga nama baik ya shayy hahahahahaah Ig pencitraan juga tuhhh kaaa hahahaha mknya dia alibi aja tuhh,” ungkap yang lain.

Makin mengejutkan lantaran A ternyata bukanlah nama asli sang perempuan. A juga dituding berbohong soal kota asalnya. Selain itu, A diduga pernah berbohong soal latar belakang pendidikan dan pekerjaan. Terkait laporan ini, Andrew masih belum memberikan tanggapan.

Jadi ceritanya nama dia bukan avril kak. nama aslinya dia vierly dia orang aceh tapi karena di aceh udh ketauan selingkuh sama suami orang yg punya toko kain terbesar di aceh.... jadi dia pindah ke medan.. di medan dia kesana kemari trus pindah ke jkt.… Dia bohong soal semuanya, bisa- bisanya dia ikut miss sumatra tapi bukan orang medan,” beber anonim lagi. “Aku mau nambahin info kak dia ngaku2 kuliah di Ispr terus ngaku2 juga pernah kuliah di kedokteran.. oh dia juga ngaku pernah jadi pramugari padahal kami tau dia dari masih di aceh, dikira orang bakal percaya kali ya.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait