Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar kala Sahabat Spill Isi WA Reino Benarkan Kabar Bahagia
Instagram/andre_talabessy/princessyahrini
Selebriti

Pendeta sekaligus sahabat Syahrini dan Reino Barack buka suara terkait kehamilan artis yang akrab disapa Princess itu. Selain menduga Syahrini hamil anak kembar, sahabat juga membahas reaksi Reino atas kehamilan sang istri.

WowKeren - Andre Talabessy menjadi garda terdepan pembela Syahrini yang kehamilannya terus diragukan haters. Saat diwawancara awak media, sahabat, pelatih tinju Reino Barack sekaligus pendeta itu menegaskan kalau Syahrini memang sedang hamil.

"Ya jadi I'm happy, sekali lagi I'm happy," kata Andre saat diwawancara oleh "Sensasi". "Kenapa? Karena doanya sudah dijawab. Kan manusia mengatakan nggak mungkin, tidak mungkin. Tetapi kalau Tuhan sudah membuka pintu, tidak ada suara manusiapun dapat menghalanginya. Jadi saya sangat senang. Saya melihat, mendengar. Saya tiap hari berdoa supaya Tuhan membuktikan buat haters bahwa kuasa Tuhan itu dahsyat."

Andre lantas membocorkan kecurigaannya kalau Syahrini hamil anak kembar. Apalagi, Syahrini memang punya potensi mengandung anak kembar karena sang adik, Aisyahrani, juga dikaruniai anak kembar.


"Saya kaget, saya dekat sama Ibu Incess sama Pak Reino. Jadi postingan Ibu Incess tiba-tiba, kok perutnya sudah besar," kata Andre. "Ya kalau Tuhan kasih kembar, kenapa tidak. Kalau kembar, saya mau sepasang laki perempuan. Karena saya lihat kayaknya kembar, soalnya agak gede (perutnya)."

Andre juga membocorkan isi WA Reino terkait kondisi Syahrini. Tak mengungkap detil, Andre menyebut jika Reino membenarkan kehamilan sang istri.

"Saya WA Pak Reino, tiba-tiba Pak RB langsung menjawab, 'Terima kasih atas doanya'. Artinya apa? Selamat Ibu Incess, dahsyat. Pak RB langsung jawab ke saya. Artinya sukses. Ibu Incess benar hamil, berbadan dua. Kalau usia kandungan saya tidak bisa tanya," kata Andre.. Saya tidak punya target tanya, yang penting target saya doa dijawab. Supaya orang tahu, apalagi yang julid-julid itu tahu bahwa si Andre Talabessy berjuang, berdoa. Pak RB dan Ibu Incess minta doanya."

Sebelumnya, Andre sempat kena sindiran lancang karena menjadi pihak yang pertama mengumumkan kehamilan Syahrini. Tak hanya itu, Andre kembali jadi bahan julid usai terciduk stalking akun haters usai membeberkan kehamilan Syahrini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait