Lesti Kejora dan Rizky Billar Banjir Peringatan soal Dewi Perssik usai Baby L Nyanyi 'Jajaraji'
Instagram/lestikejora/dewiperssik9
Selebriti

Lesti Kejora dan Rizky Billar diminta waspada soal Dewi Perssik bakal marah usai viral video Baby L yang polos menyanyikan lirik 'Jajaraji Cari Bakwan'. Muncul kekhawatiran Baby L gara-gara dikira sindir Depe lewat nyanyian itu.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar mendadak menuai peringatan dari netizen terkait Dewi Persik. Pasangan Leslar ini disarankan berhati-hati agar tak membuat murka Dewi Persik alias Dewi Perssik lantaran putra mereka polos menyanyikan lirik "Jajaraji Cari Bakwan".

Dalam video yang viral di akun gosip, Baby L terciduk menyanyi dengan lirik lagu "Jajaraji Cari Bakwan". Billar pun terdengar tertawa kala mendengar putranya menyanyi. Usai video itu viral, netter menyebut nama Depe. Ini karena Depe sempat mengucap kata "Jajaraji Cari Bakwan" imbas salah lirik dalam menyanyikan lagu OST "Asoka", "San Sanana". Netter pun khawatir jika Baby L diserang karena dianggap menyindir Depe.

Instagram

Lesti-Billar Diperingatkan soal Depe Bakal Ngamuk

"Awas sebelah ngamuk 😂," kata netter. "Siapa sih?" tanya netter. "Depe bukan sih?" seru yang lainnya. "Ati hati nih emak ama bapaknya dirujak ama ttangga 😂😂😂," seru netter. "Kasihan nanti Baby L diserang," kata yang lainnya. "Gawat ini klo sebelqh tau...bisa kena rujak d sangka d ajarin ortunya," tutur netter.

Sementara itu, Billar juga disinyalir menggunakan Baby L untuk menyindir Depe. Selain soal lirik "Jajaraji Cari Bakwan", Billar juga sempat diduga menyindir Depe kala video menyebut minum air 1500 liter viral. "Pantesan kalau ngomenin orang suka ngablu," kata Billar kala video live Depe soal minum air 1500 liter itu viral di sosmed.


Instagram

Billar Pernah Sindir Depe Soal Minum Air 1500 Liter

Di sisi lain, Depe agaknya tak keberatan kala dia dijuluki sebagai Miss Jajaraji. Ia justru bangga usai dipuji kualitasnya meski salah menyebut "Jajareja jaare pawan" saat menyanyikan lagu "San Sanana".

Instagram

Depe Santai Disebut Miss Jajaraji

Tak cuma itu, pedangdut Jember itu sudah meminta maaf atas kesalahannya dalam menyanyikan lagu "San Sanana". Ia merasa wajar melakukan kesalahan pelafalan lantaran bukan orang India asli.

"Aku minta maaf kalau memang ada pelafalan atau bahasa yang kurang ya karena aku kan orang Indonesia bukan orang India tapi aku di sini mau belajar," ujar Depe. "Tapi tetap saya aku sebagai seorang profesional memang seharusnya bersikap profesional ya. Maka dari itu aku meminta maaf kepada semua pihak atas kejadian itu."

Depe juga menyadari dirinya kurang persiapan termasuk dalam hal busana yang disindir kebesaran. "Baju yang aku pakai juga kebesaran sekali pada saat itu baru datang 30 menit sebelum acara. Tapi di sini memang aku salah, aku tetap meminta maaf kepada semua pihak," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait