Wirang Birawa Bongkar Chat Ngeri Diduga Pembunuh Vina Cirebon sambil Beri Peringatan Tegas
Instagram/wirangbirawa
Selebriti

Wirang Birawa mengunggah chat dua orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Vina Cirebon. Tak cuma itu, Wirang juga memberikan peringatan pada 3 pelaku yang kini masih jadi DPO itu.

WowKeren - Wirang Birawa hingga kini terus menganalisa soal 3 pelaku pembunuhan Vina Cirebon yang masih buron dan masuk DPO. Ia pun baru-baru ini mengungkap pendapat soal chat ngeri diduga dari pelaku pembunuhan Vina itu.

"Lho kemana aja anj*** kenapa harus nyusahi gua," kata seseorang. "Lha kenapa gue doang, itu masalah lo bro," balas seseorang. "Gua yang diviral bangsat," seru seseorang. "Lo diam aja nggak bakalan polisi Cirebon cariin elu. Udah gua atur sama bokap gua kamu bakalan aman asalkan jangan sampai kasus ini terbongkar," seru seseorang. "Bangsat loe gik," balas sosok lainnya.

Instagram

Chat Diduga Pelaku Hingga Pesan Peringatan dari Wirang Birawa

Sejauh ini, tak diketahui apakah benar chat itu memang dari para pelaku. Yang pasti, Wirang berharap pihak berwajib mendalami chat tersebut.


"Masih wajib untuk di dalami Hmmm.... teka teki ini begitu penuh rahasia menutupi rahasia Mencoba menerka mana yang petunjuk mana yang membelokan Hati hati banget sama berita yang bisa-bisa menyesatkan, untuk yang ini wajib didalami kembali," ujar Wirang.

Di postingan lainnya, Wirang juga membahas tentang ketiga pelaku. Ia mengingatkan agar 8 pelaku yang sudah dihukum itu agar speak-up. Wirang juga menyarankan agar ketiga pelaku yang jadi buron itu. menyerahkan diri pada pihak yang berwajib.

"Berharap itu para pelaku 8 orang yang uda ketangkep, bisa dong kalian kasih tau ciri ciri wajah teman kalian yang masih DPO Minimal ada sketsa wajahnya! Agar kaum cucoklogi tidak salah target Meski tetap perlahan masih mencari mata rantai pertemanan mereka sisa-sisa yang dulu #masihmenyusunpuzzle 3 orang DPO itu sudah menonaktifkan seluruh ponselnya ketika dapat kabar kasus ini dibuka lagi Tapi tenang saja, naluri ini terus bergerilya mencari mata rantai yang tersisa," serunya. "Mereka bukan profesional, yang 8 orang itu kembali di introgasi untuk mendapatkan bukti petunjuk baru. Ini pasti bisa terungkap !!! sebab jejak-jejak dan kecerobohan mereka banyak sekali. Stelah 4-5 tahun buron, mereka kembali menemui sanak keluarganya Dan setelah kasus ini viral kembali, mereka juga kembali bersembunyi Tidak jauh-jauh, dan masih bisa terus di selidiki sebelum jejak-jejaknya semakin jauh Semangat @bareskrim."

Sebelumnya, Wirang juga mengungkap ramalan ngeri soal kasus Vina. Ia sempat pula mention sahabat Vina yang dulu kerasukan, Linda.

Di sisi lain, sosok Linda sempat jadi perbincangan usai dimention oleh Wirang. Ia malah dikira cuma pura-pura kerasukan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait