Fuji An Puji Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini meski Tak Diundang
Instagram/fuji_an/rizkyfbian
Selebriti

Fuji An sempat diharap-harapkan oleh fansnya untuk datang ke pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Namun, Fuji membeberkan fakta jika dirinya memang tak diundang oleh Iky maupun Lini.

WowKeren - Fuji An akhirnya buka suara usai fans bertanya-tanya karena ia tak hadir di pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Meski Fadly Faisal datang ke pesta pernikahan Iky dan Lini, Fuji mengakui kalau ia tak hadir karena memang tak diundang.

"Lucu banget di kondangannya Mahalini, dia nggak ada pasangan. Dia pedenya top sih. Lu kenapa nggak ikut?" seru Rachel Vennya. "Aku nggak diundang, nggak kenal, wajar kalau nggak diundang. Nggak kenal secara personal. Tapi pernikahannya bagus banget, Mahalini cakep banget."

Fuji mengaku kalau ia memang pernah bertemu dengan Iky dan Lini. Meski begitu, Fuji mengakui ia tak berteman dengan mereka. Bahkan Fuji juga tak follow akun sosmed mereka.

"Aku sama Mahalini pernah ketemu cuma gak ngobrol. Pernah kerja bareng sama Iky, dia nyanyi gitu, ya cuma tahu sebagai penyanyi, nggak follow-followan," kata Fuji. "Nggak papa juga sih nggak diundang, kalau aku diundang bingung, nggak kenal."

Fuji sempat pula meminta maaf pada Aaliyah Massaid. Pasalnya,.Aaliyah sempat disindir tak cocok jadi bridesmaid Mahalini hingga dibanding-bandingkan denga Fuji. Hal ini membuat Fuji merasa tak enak pada Aaliyah.

"Maaf kalau misalnya kalau kesannya kayak bawa-bawa kamu. Maaf ya Aaliyah kalau banyak ramai, nyangkut-nyangkutin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu. Nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," tegas Fuji di podcast Rachel Vennya. "Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I'm so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait