Lolly Putri Nikita Mirzani Happy Pamerkan Cincin Berlian Hadiah Ultah dari Pacar
Instagram/lauradumpie
Selebriti

Lolly putri sulung Nikita Mirzani berulang tahun yang ke-17. Remaja yang diusir oleh ibu kandungnya itu lantas memperlihatkan hadiah mahal pemberian sang kekasih, Vadel Badjideh.

WowKeren - Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly putri sulung Nikita Mirzani hari ini, Selasa (28/5), tengah merayakan ulang tahun yang ke-17. Remaja yang tengah berseteru dengan Nikmir dan diusir dari rumah itu mendapat kejutan ulang tahun dari sang kekasih, Vadel Badjideh.

Meski Nikmir tak mau lagi berkomunikasi, Lolly mendapat sedikit kebahagiaan di hari ulang tahunnya dari Vadel. Siapa sangka bahwa gadis 17 tahun itu akan mendapat hadiah cincin dari sang kekasih.

Lolly kemudian memperlihatkan cincin pemberian Vadel lewat Story Instagram pribadinya. Dilihat dari fotonya, cincin Lolly itu nampak seperti cincin berlian. Meski belum diketahui pasti apakah cincin berlian itu asli atau bukan, tetapi Lolly tampak begitu senang.

Lolly menyebut cincin itu sebagai “Promise Ring” nya dengan Vadel. Ia mengatakan Vadel telah berjanji akan membelikannya cincin tersebut dan kini janji itu berhasil terwujud.

Tentunya, Lolly amat bahagia dan mengucapkan beribu terima kasih pada Vadel. Lolly merasa kehadiran Vadel telah berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih baik dan kian berwarna.

Photo-Instagram

Lolly Pamer Cincin Berlian dari Vadel Badjideh

Kamu tetapin janji untuk beliin promise ring di hari ultah aku. Terima kasih banyak buat semuanya yang udah kamu kasih dan lakuiin buat aku... Ketemu sama kamu ngerubah hidup aku menjadi pribadi yang lebih baik, berwarna, lengkap dan masih banyak lagi tapi aku gabisa tulis semua karna pasti panjang banget,” ungkap Lolly.

Sulung dari tiga bersaudara ini kemudian menyampaikan rasa cintanya yang begitu besar pada Vadel. “Sekali lagi, makasi ya sayang. I love you so much more,” tukas Lolly.

Sementara itu, Nikmir sendiri terpantau belum memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putri. Nikmir sebelumnya menolak bertemu dengan Lolly, bahkan mengaku sudah mencoret nama putri sulungnya itu dari kartu keluarga.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait