Rekam Jejak G-Dragon dengan Idol Cewek Disorot usai Ketahuan Follow Karina aespa
Selebriti

G-Dragon kembali menjadi pusat perhatian karena aktivitasnya di media sosial yang membuat rekam jejaknya dengan idol cewek disorot. Baru-baru ini, leader BIGBANG itu mengikuti Karina aespa dengan second account.

WowKeren - Belakangan ini, G-Dragon menjadi pusat perhatian publik terkait aktivitasnya di media sosial. Adapun alasan leader BIGBANG itu disorot lantaran seorang pengguna internet mengaku mengikuti akun Instagram Karina aespa.

Beberapa waktu lalu, Karina abelum lama ini membagikan serangkaian foto di akun Instagram resminya. Postingan itu menandai kembalinya dia ke Instagram setelah mengumumkan putus dengan aktor Lee Jae Wook.

Rupanya postingan tersebut menarik perhatian G-Dragon, yang diketahui menyukai postingan Karina dari akun resminya. Namun, rapper kelahiran itu mengikuti Karina dari second account-nya.

Aksi G-Dragon mengikuti Karina dengan akun lain mengingatkan penggemar pada rekam jejak sang penyanyi dengan idol cewek. Sebelumnya, sang musisi telah beberapa kali terlibat kontroversi karena interaksinya dengan idol K-Pop lainnya di Instagram.

Salah satu yang terandom dalam rekam jejaknya adalah saat G-Dragon pernah menggunakan stiker milik Jang Won Young IVE di InstaStory-nya, yang memicu rumor kencan.

Selain itu, Krystal Jung f(x) harus menutup sementara akunnya karena mendapat banyak perhatian gegara G-Dragon. Adik Jessica Jung itu mendapat banyak komentar kebencian usai G-Dragon menyukai beberapa postingannya.

Berikutnya, G-Dragon juga pernah mengikuti IU dari second account. Tak lama kemudian ia berhenti mengikutinya setelah tindakannya memicu rumor kencan.

Terkait dengan kontroversi masa lalu tersebut, banyak pihak mengkritik G-Dragon karena menggunakan akun kedua, @peaceminusone, alih-alih akun resminya, @xxxibgdrgn, untuk mengikuti Karina. Fans khawatir Karina akan terseret ke dalam kontroversi kencan yang tidak perlu karena tindakan G-Dragon.

Beberapa netizen mengungkapkan kekecewaan dan kritik terhadap G-Dragon. Mereka mempertanyakan mengapa dia terus melakukan tindakan tersebut tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Saran juga diajukan agar dia beralih ke akun pribadi saat menyukai postingan, untuk mengurangi risiko memicu rumor kencan secara tidak sengaja atau menyebabkan masalah pada idol lainnya.

Namun, beberapa pihak membela G-Dragon, dengan alasan bahwa mengikuti penyanyi junior adalah hal yang wajar. Bagaimana menurutmu?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait