Geng Cendol Jawab Kabar Paula Verhoeven Keluar dari Circle pasca Hijrah
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Kacurigaan netizen akan Paula Verhoeven yang diduga keluar dari Geng Cendol yang digawangi Nagita Slavina cs akhirnya terjawab usai salah satu anggota angkat bicara.

WowKeren - Paula Verhoeven sempat dikabarkan keluar dari Geng Cendol karena jarang terlihat berkumpul dengan geng artis tersebut. Namun kemunculan Paula baru-baru ini di gerai kopi ternama bersama geng tersebut membuktikan sebaliknya.

Sosok Paula Verhoeven memang menjadi bahan perbincangan publik belakangan ini. Istri dari Baim Wong ini diduga keluar dari Geng Cendol, sebuah geng artis yang beranggotakan Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, dan beberapa artis ternama lainnya.

Dugaan itu mencuat usai istri Baim Wong ini beberapa kali tidak terlihat ikut berkumpul bersama geng artis tersebut. Apalagi setelah memutuskan memakai hijab, Paula Verhoeven makin jarang muncul di media sosial bersama teman-temannya. Terakhir, ibu dua anak ini diperkirakan terlihat kumpul bersama Geng Cendol pada Desember 2023.

Sejumlah warganet menduga Paula Verhoeven tak lagi bergabung dengan Geng Cendol. Belakangan ini, ia justru terlihat dekat dengan Dhini Aminarti cs. Namun, kemunculan Paula bersama geng itu baru-baru ini seolah menepis dugaan yang beredar.

Paula Verhoeven ternyata turut menghadiri pertemuan Geng Cendol di gerai kopi ternama yang baru buka di Jakarta. Hal itu diketahui melalui unggahan yang dibagikan akun TikTok @shireenwisnu. Dalam konten tersebut, terlihat jam kedatangan masing-masing anggota Geng Cendol saat berkumpul.


Karena konten salah satu personil Geng Cendol itu, akhirnya terjawab lah rasa penasaran publik soal status Paula di circle tersebut. Dari video yang dibagikan Shireen, pertemuan Geng Cendol semestinya dimulai pada jam 15.00 WIB. Olla Ramlan, Ririn Ekawati dan Zaskia Sungkar dianggap anggota paling tepat waktu karena datang pada pukul 14.60 WIB.

Sementara itu, Ayu Dewi, Titi Kamal, Naysila Mirdad, Nagita Slavina, hingga Ashanty tampaknya sedikit terlambat. Tak lama, Paula Verhoeven terlihat muncu. Paula Verhoeven datang paling akhir sekira pukul 17.30 WIB. Paula saat itu memakai baju cokelat dengan inner hitam dan kerudung pashmina warna pastel.

Ibu dua anak yang belum lama ini memutuskan untuk berhijab tersebut langsung membaur dengan anggota Geng Cendol lainnya yang sudah duduk menikmati minuman yang dipesan. Tak pelak kemunculan Paula Verhoeven jadi sorotan netizen. Apalagi sebelumnya santer dikabarkan jebolan Gadis Sampul itu keluar dari Geng Cendol karena tak nampak berfoto bersama anggota yang lain.

"Siapa yang bilang Paula keluar? tuh dia datangnya telat," kata warganet. "Siapa yang heboh bilang Paula di keluarin.. noh nongol tuh.. kan orang juga punya kesibukan," sahut yang lain. "Paula sepertinya mau menjauh dari dunia perkontenan...." timpal yang lain.

Nama Paula Verhoeven memang diperbincangkan lantaran jarang pamer kebersamaan dengan Baim Wong akhir-akhir ini. Gara-gara hal itu rumah tangga mereka diterpa isu miring. Namun, kehadirannya di pertemuan Geng Cendol tersebut membuktikan bahwa ia masih menjadi bagian dari geng artis ini, sekaligus menunjukkan bahwa dirinya mungkin hanya sibuk dengan kesibukan pribadi dan keluarganya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait