Baim Wong Beri Jawaban Tak Biasa Soal Paula Verhoeven usai Klarifikasi Tak Ikut Foto Bareng
Instagram
Selebriti

Baim Wong menebar senyum kala ditanya soal Paula Verhoeven tak terlihat menemaninya. Ia juga memberikan jawaban tak terduga saat ditanya kesibukan Paula hingga kabar tak pernah foto bareng.

WowKeren - Baim Wong akhirnya buka suara terkait Paula Verhoeven. Awalnya, ia memberikan jawaban terkait perbedaan dalam hal anak antara dirinya dan Paula.

"Soal makanan kalau sama Paula suka bareng? Searah? Sejalan? Atau misalnya ibu maunya begini, bapaknya maunya begini," kata wartawan. "Wajar kalau ada perbedaan yang penting tujuannya sama," seru Baim.

Wartawan lantas kepo soal keberadaan Paula yang terlihat bersama Baim. Tak hanya itu, Baim juga ditanya soal kesibukan Paula saat ini dan malah mengungkap jawaban tak biasa.

"Kemana nih Paula nggak ikut?" tanya wartawan. "Paula lagi di rumah," seru Baim tersenyum penuh makna. "Lagi sibuk apa nih Paula?" tanya wartawan. "Tanyain lah (ke Paula)," kata Baim tertawa.

Soal kabar tak ada foto bareng Paula ketika sang ayah ulang tahun, Baim pun sempat memberikan penjelasan logis. Sambil tersenyum, ia menyebut jika Paula yang memotret sesi kumpul keluarga itu.

"Dia yang motoin," ujar Baim. "Kenapa nggak ikut foto?" tanya wartawan. "Tanya dia aja," ujar Baim.

Baim juga memberikan komentar ketika Paula dipuji cantik usai berhijab. Ia mengucap syukur dan mengaku tak pernah memaksa sang istri untuk berhijab.

"Lebih cantik? Alhamdulilah," kata Baim. "Saya nggak pernah nyuruh. Dia bilang langsung. Kalau niatnya bagus boleh, juga dari hati, kenapa nggak. Saya nggak pernah maksa, tapi ada ustaz yang bilang harus dibilangin, kalau saya lebih ke orangnya (kesadaran sendiri). Saya nggak mau maksa, salat pun sama."

Sebelumnya, pernikahan Baim dan Paula dirumorkan sedang ada masalah lantaran keduanya jarang foto bareng. Sejauh ini, Paula memilih bungkam dan pamer foto cantik istiqomah hingga memicu dukungan untuk konsisten hijrah. Paula juga membeberkan alasan dirinya hijrah.

"Alasan apa sih yang membuat Paula mantap untuk memutuskan berhijab?" tanya Cynthia Ramlan. "Hidayah katanya harus dijemput. Sebenarnya alasannya itu, takut mati sih. Sesimple itu, aku pakai hijab dari 2019. Allah tahu waktu yang tepat buat kita, aku nyesel kenapa nggak dari dulu. Waktu kita nggak banyak di sini. Begitu aku pulang, aku cobain pakai hijab, aku nyaman," kata Paula berkaca-kaca.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait