Rizky Febian Tuai Pujian kala Temani Mahalini Jalani Upacara Adat di Bali
Instagram
Selebriti

Meski Mahalini kini sudah menjadi mualaf, ia masih tidak lupa untuk menjunjung tinggi adat asalnya. Ditemani Rizky Febian, Mahalini tampak mengikuti upacara adat Mamukur di Bali.

WowKeren - Pasca menikah pada 10 Mei lalu, Rizky Febian dan Mahalini tampak kian mesra. Meski Mahalini kini sudah menjadi mualaf, ia masih tidak lupa untuk menjunjung tinggi adat asalnya. Sebagai suami, Rizky pun tampak menemani Mahalini menjalani upacara adat di Bali.

Momen manis ini terungkap melalui unggahan InstaStory Mahalini pada Kamis (13/6). Dalam unggahannya, Rizky dan Mahalini tampil kompak dan serasi mengenakan busana adat Bali.

Keduanya menyempatkan diri untuk berfoto bersama rekan lainnya. Rupanya, saat itu Mahalini tengah mengikuti upacara adat Mamukur di Bali. Mamukur merupakan rangkaian acara setelah Ngaben yang dilakukan oleh umat Hindu di Bali.

Visual Mahalini pun tampak begitu cantik kala mengenakan kebaya putih. Sedangkan, Rizky sendiri tampil mengenakan kemeja putih dan kain sarung lengkap dengan udeng warna senada.

Rizky Febian Temani Mahalini Upacara Adat di Bali

InstaStory

Sedangkan, dalam cuplikan video lainnya yang beredar di media sosial, Mahalini tampak bercengkerama dengan sang ayah. Rizky pun terlihat semringah menyapa mertuanya.

"Ke pantai ya?" tanya ayah Mahalini. "Bapak memang mau ke mana? Bapak ke pantai enggak?" balas Mahalini balik bertanya.

Melihat interaksi manis Rizky dan Mahalini, netizen sontak memberikan beragam komentar. Keindahan toleransi yang diperlihatkan mereka pun banjir pujian netizen.

"Toleransinya πŸ‘πŸ‘ [sic!]," komentar pemilik akun @low***bali. "Salut sama mereka dua πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]," balas akun @opol***978. "Ini baru namanya toleransi dan saling menghargai😍😍😍 [sic!]," sahut akun @gung***oet. "Mahalini udh cakep low profile ❀️ [sic!]," tambah akun @ferly***hastapraya.

Hubungan Mahalini dan Rizky sebelumnya memang ramai diperbincangkan. Sebelum Mahalini menjadi mualaf, Rizky sempat terlibat cinta berbeda agama hingga memicu kontroversi publik.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait