Suami Riyuka Bunga Bereaksi di Luar Dugaan usai Diusir Buntut Ketahuan Selingkuh
X/Heri_Horeh
Selebriti

Selebgram Riyuka Bunga meminta sang suami, Heri Horeh angkat kaki dari rumah usai pergoki selingkuh dengan wanita lain. Namun, reaksi suami Bunga malah di luar dugaan.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebgram Heri Horeh dan Riyuka Bunga tengah menjadi sorotan publik. Dikenal adem ayem, publik seketika dibuat terkejut usai Bunga mengungkapkan serangkaian perselingkuhan Heri.

Melalui unggahan di Instagram, Bunga membeberkan seluruh bukti perselingkuhan suami. Meskipun Heri meminta maaf dan berharap diberi kesempatan kedua, Bunga tampaknya mantap dengan keputusannya untuk berpisah.

Tak hanya itu, Bunga juga mengungkapkan bahwa suaminya sering memesan jasa wanita panggilan melalui aplikasi Michat. Buntut perselingkuhan ini, Riyuka berharap Heri segera angkat kaki dari rumah. Namun, Bunga justru mendapat reaksi di luar dugaan.

”Sejujurnya gua pengen banget dia pergi dari rumah gua. Ya ingat, itu rumah gua. Dia tidak ada andil apapun di situ. Cuma dia nggak mau, dia pengen tetap tinggal di situ sama gua bla bla bla, dia minta maaf, nangis-nangis. Aduh itu sudah terjadi di tahun 2022 lalu. Jadi gua udah kayak ih dejavu ya. Gua nggak mau nanti di tahun-tahun kedepannya bakal kayak gitu lagi,” ucap Bunga dalam video klarifikasinya dilansir dari akun X.

Diungkap Bunga, ini bukan kali pertama Heri ketahuan berselingkuh. Pada 2022, Bunga juga sempat membongkar aksi sang suami yang “main api” dengan wanita lain. Kala itu, Heri kepergok mengirim pesan mesra kepada selingkuhannya. Karena itu, Bunga sudah tak tahan tinggal bersama Heri.

”Jadi mendingan lu pergi dah gitu. Kemana kek terserah lu. Kan lu masih ingat tu jalan kos-kosan si koi (selingkuhan Heri Horeh), udah pergi ke dia aja. Yang penting jangan di rumah gua, empet banget gua ngelihatnya,” lanjut Bunga.

Sementara itu, Heri Horeh memberikan klarifikasi terkait perselingkuhan yang dilakukannya. Heri tak menampik bahwa dirinya telah melakukan kesalahan. Namun, komedia bertubuh gemoy itu tetap berharap hubungan rumah tangganya bisa diperbaiki kembali.

”Dengan kesadaran diri gua minta maaf sama istri gua Riyuka Bunga atas chat perselingkuhan. Gua menyesal, gua minta maaf. Salah banget gua menganggap chat tersebut adalah bahan becandaan gua ke teman yang udah lama banget gua nggak berhubungan apa-apa. Yang malam itu kami baru tahu kalau ternyata dulu kami sama-sama memendam rasa. Salah banget bercanda kayak gitu,” jelas Heri dalam video yang diunggahnya di Instagram pribadinya.

”Gua cuma berharap Bunga mau memaafkan gua dan masih menerima gua di hatinya. Karena jujur gua malu banget sama dia. Bunga udah baik banget sama gua, udah peduli, udah percaya, tiba-tiba gua menghancurkan semuanya dengan kelakuan gua yang nggak jelas. Gua menyesal,” sambungnya.

Namun, meskipun Heri meminta maaf, Riyuka sepertinya sudah bulat dengan keputusannya. Riyuka mengaku tidak ingin mempertahankan lagi pernikahannya dengan Heri setelah mendapatkan banyak bukti kenakalan suaminya itu. “Buat suamiku, apa yg mesti kita pertahankan? Semua luka sudah kamu goreskan,” pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait