Vokal Ahyeon BABYMONSTER saat Perform 'LIKE THAT' Tuai Beragam Reaksi
Instagram/ahyeon__jung
Musik

BABYMONSTER membangkitkan banyak perhatian dengan debut mereka yang luar biasa. Namun, Ahyeon mendapat reaksi campuran mengenai performa vokalnya di atas panggung.

WowKeren - BABYMONSTER belum lama ini tampil di program musik Mnet "M! Countdown" untuk membawakan lagu "LIKE THAT" dari album debut mereka. Lagu itu sengaja diberikan Charlie Puth untuk BABYMONSTER usai melihat Ahyeon membawakan "Dangerously".

Usai penampilan BABYMONSTER itu, vokal Ahyeon langsung menjadi perhatian. Sebuah postingan di forum online langsung viral pada 19 Juni lalu dengan judul, "Ahyeon dari BABYMONSTER berteriak selama penampilan baru-baru ini."

Postingan itu meraih lebih dari 100 ribu views dan penulisnya mengaku sebagai penggemar Ahyeon. Ia mengatakan kurang terkesan dengan penampilan Ahyeon ketika berteriak pada nada tingginya. Teriakannya lebih menonjol karena nada vokalnya berbeda dari Ruka.

Postingan ini diserbu beragam komentar. Banyak yang mengklaim bahwa Ahyeon berusaha terlalu keras saat tampil, yang menyebabkan suaranya tegang dan berteriak. Orang-orang berharap Ahyeon berhenti berusaha terlalu keras karena ia sebenarnya penyanyi berbakat.

Vokal Ahyeon BABYMONSTER saat Perform \'LIKE THAT\' Tuai Beragam Reaksi

Source: YouTube

Sebaliknya, banyak yang membela Ahyeon. Mereka menyatakan bahwa karena sang idol masih rookie, kemungkinan besar dia berusaha menyemangati kerumunan dan menunjukkan kemampuannya. Lainnya mengklaim bahwa dalam penampilan lain, Ahyeon tampak lebih baik.

Ahyeon juga menerima banyak dukungan dari penggemar yang merasa kritik yang diarahkan padanya terlalu berlebihan. Mereka menekankan bahwa suara Ahyeon memiliki kontrol yang sangat baik dan teriakannya itu sebenarnya adalah teknik vokal yang benar.

"Kupikir karena dia masih rookie, dia mencoba menyemangati penonton. Begitu Ahyeon lebih berpengalaman, dia akan menyesuaikan energi dan menjadi penampil yang hebat[sic!]," tulis seorang netizen. "Ahyeon memang terlihat berlebihan[sic!]," tambah yang lain.

"Aku seorang penggemar BABYMONSTER, tetapi aku setuju. Tapi, sepertinya dia sudah lebih baik saat pertemuan penggemar grup yang terbaru. Kupikir dia akan baik-baik saja setelah memperbaikinya[sic!]," sahut netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait