Juliette Angela Istri Sexy Goath Perdana Bantah Selingkuh dengan Anji
Instagram /sexygoath
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Juliette Angela istri Sexy Goath memberikan klarifikasi atas rumor perselingkuhan bersama Anji. Wanita yang akrab disapa JLo Angela ini mengaku bahwa rumah tangganya sudah retak sejak 2022.

WowKeren - Anji dan istri rapper Sexy Goath alias Reinaldo Martin, yakni Juliette Angela atau yang akrab disapa JLo Angela belakangan menjadi perhatian publik. Anji dan JLo santer disebut-sebut telah berselingkuh. Tepat pada Jumat (21/6), JLo akhirnya angkat bicara soal rumor perselingkuhannya dengan Anji melalui video Instagram pribadinya.

"Halo semuanya. Saya, Juliette Angela atau JLo, ingin memberikan pernyataan langsung terkait beberapa hal yang menjadi perbincangan publik belakangan ini. Dengan semakin banyaknya spekulasi dan asumsi yang beredar, saya merasa harus memberikan pernyataan," ungkap JLo mengawali klarifikasinya. "Pertama-tama, saya ingin berbicara tentang hubungan saya dengan Martin."

Diakui JLo, hubungannya dengan Martin sudah retak sejak akhir tahun 2022. Rumah tangga mereka tidak lagi harmonis. Ia bahkan mengaku bak menjadi kepala keluarga.

"Sejak akhir tahun 2022, hubungan kami sudah tidak harmonis, selama ini saya merasa memikul tanggung jawab kepala keluarga dalam kehidupan rumah tangga kehidupan kami," lanjut JLo. "Saya sudah beberapa kali melakukan komunikasi bersama Martin untuk menyudahi hubungan kami, dengan beberapa alasan yang saya rasa tidak harus dijelaskan di sini."

JLo menegaskan bahwa rumor yang berkembang hanyalah sebuah kesalahpahaman semata. Ia pun meminta maaf kepada Martin.

"Karena walau bagaimana pun Martin adalah bapak dari anak saya, demi menjaga privasinya, saya berharap kami bisa menyelesaikan urusan rumah tangga kami secara baik dan kekeluargaan. Yang terjadi saat ini, hanyalah pure kesalahpahaman," imbuh JLo. "Untuk itu, aku, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Martin, yang saat ini statusnya masih menjadi suami saya."

JLo kemudian memberikan pesan untuk Martin. Ia berharap agar mereka tidak gagal menjadi orang tua bagi anaknya.

"Kita harus terus bekerja sama, untuk membesarkan anak kita, karena Martin mungkin kita gagal menjadi sepasang suami dan istri, tapi ingat kita enggak boleh gagal menjadi ibu dan bapak yang baik. Enggak ada gunanya saling nyerang, apalagi sampai melibatkan pihak lain yang tidak perlu dilibatkan," tandas JLo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait