Jessica Iskandar Akui Pisah Ranjang dengan Vincent Verhaag saat Hamil
Instagram /inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar baru-baru ini mengaku telah berpisah ranjang dengan Vincent Verhaag. Ia pun mengungkap alasan terpaksa pisah ranjang dengan suaminya ketika hamil calon anak ketiga.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag saat ini tengah menantikan calon anak kedua mereka. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jedar ini memang diketahui mengikuti program bayi tabung. Calon anak mereka pun diprediksi lahir pada Desember mendatang.

Namun secara mengejutkan, Jedar baru-baru ini mengaku telah berpisah ranjang dengan Vincent. Di kehamilan kali ini, bintang film "Dealova" ini ternyata cukup emosional. Vincent bahkan sampai menjadi korban.

"Suami rasa pacar❤️ Hamil kali ini bikin aku mager abis, karena mual level dewa, dokter saranin untuk banyak bedrest, which means istirahat, makanya ga sempet photo-photo, ngepost-ngepost [sic!]," ungkap Jedar dalam unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (21/6). "Suami juga sudah jadi korban perasaan, harkat dan martabat. Karena bumil BM [sic!]."

Gara-gara gejolak batinnya yang naik turun, Jedar sampai mengaku ingin pisah kamar dari Vincent. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk pisah ranjang. Meski tidur di kamar yang sama, keduanya malah tidur berbeda ranjang.

Jessica Iskandar Pisah Ranjang

Instagram

"Sempat pisah kamar, tapi karena pisah kamar terlalu extreme akhirnya kita cukup pisah ranjang. Lucu juga sih, sekamar tapi ada dua ranjang [sic!]," lanjut Jedar. "Untung suami pengertian. Mengerti dengan begitu bumil merasa nyaman. I love suamiku tercinta @v.andrianto ps: photo ranjang pisah kita nyusul ya [sic!]."

Unggahan Jedar tak ayal menuai beragam respons netizen. Banyak netizen yang merasa maklum dengan emosi Jedar yang kurang stabil lantaran hamil.

Sementara itu, untuk jenis kelamin anak, Jessica dan Vincent memilih pasrah. Ia hanya berdoa jika sang anak bisa lahir dengan sehat dan selamat.

"Kalau anak perempuan mudah-mudahan. Kita berdua yang penting embrio bagus agar bayi yang lahir sehat," ujar Jessica belum lama ini. "Untuk gender tertentu kita pilih uang paling sehat, cewek atau cowok kita serahkan pada Tuhan," sahut Vincent menimpali sang istri.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait