Juliette Angela Istri Sexy Goath Minta Maaf ke Anji Terkait Rumor Selingkuh
Instagram
Selebriti

Diakui Juliette Angela alias JLo, hubungannya dengan Sexy Goath sudah retak sejak akhir tahun 2022. Soal perjalanan ke Bangkok bersama Anji, JLo menegaskan bahwa itu hanya kepentingan bisnis.

WowKeren - Juliette Angela alias JLo akhirnya angkat bicara soal rumor perselingkuhannya dengan Anji. Diakui JLo, hubungannya dengan Martin sudah retak sejak akhir tahun 2022.

Terkait dengan perjalanannya dengan Anji ke Bangkok, JLo mengaku hanya melakukan keperluan bisnis. Ia pun bersikap profesional dan bertemu dengan beberapa relasi bisnis di sana.

"Saya juga ingin klarifikasi perihal perjalanan saya ke Bangkok bersama Anji. Kami memang melakukan perjalanan ke Bangkok dalam rangka persiapan single kolaborasi kami, perjalanan ini murni bersikap profesional dan tidak ada unsur lain seperti dugaan yang beredar," ungkap JLo dalam unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (21/6). "Kami bertemu dengan beberapa relasi untuk membicarakan bisnis yang berpotensi untuk mendukung produksi kolaborasi proyek kami."

Bak merasa tidak enak hati, JLo lantas meminta maaf kepada Anji beserta tim. Ia pun membongkar kebaikan mantan kekasih Sheila Marcia itu.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada Manji (Anji)dan tim atas segala ketidaknyamanan dan dampak negatif yang muncul akibat situasi ini. Manji dan tim aku benar-benar minta maaf. Manji dan tim sudah membantu saya dalam banyak hal, pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk menonjolkan sisi musikalitas saya yang selama ini tidak terlihat karena kurangnya support," lanjut JLo.

"Saya juga sangat menghargai kerjasama dengan Manji dalam proyek kolaborasi kami Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerjasama kami," imbuh JLo. "Saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan semua pihak atas ketidaknyamanan dan berita kurang baik yang muncul akibat masalah ini."

Di akhir pernyataannya, JLo menyayangkan lantaran urusan pribadinya dengan Sexy Goath menjadi konsumsi publik. Ia pun berharap agar permasalahan tersebut bisa berakhir baik.

"Saya sangat menyesal bahwa urusan pribadi saya menjadi konsumsi publik dan menimbulkan kegaduhan sampai sejauh ini. Terima kasih atas perhatian dan pengertiannya. Semoga pernyataan ini dapat menjernihkan kesalahpahaman yang beredar. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk hidup saya dan masa depan saya," tandas JLo.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait