Denny Sumargo Gregetan soal Sikap Bar-Bar Rani dan Aris Sekamar kala Ibu Sakaratul Maut
YouTube/CURHAT BANG Denny
Selebriti

Denny Sumargo ikut emosi mendengar cerita selebgram Eliza Syifa soal kelakuan bar-bar Rani yang jadi ilham film 'Ipar Adalah Maut'. Eliza mengungkap jika perilaku Rani dan Aris ketika sang ibu sakaratul maut.

WowKeren - Denny Sumargo dibuat geleng-geleng kepala saat menyimak curhatan selebgram Eliza Syifa terkait karakter Rani yang jadi ilham film "Ipar Adalah Maut". Salah satu yang memicu reaksi syok Denny adalah soal kelakuan bar-bar Rani dan kakak iparnya Aris ketika sang ibu sakaratul maut.

"Rani kayak kurang peduli (kalau dititipi soal ibu). Habis itu Nisa ngerawat ibunya sampai ibunya sakaratul maut," kata Eliza. "Sampai ibunya udah mau meninggal. Rani di situ (kembali ke rumah). Ini yang bikin gemes. Waktu ibu sakaratul, Aris juga datang terus ke Surabaya. Jadi Rani pun masih mas ayo. Sebenarnya Arisnya udah nggak mau."

.

"Hah?" kata Densu kaget. "Iya masih, 'Udahlah tinggalin Mbak Nisa, kita bikin keluarga samawa'. Aris nolak, terus pas ibu sakaratul maut, jam 2 dini hari. Dan Nisa nyari Rani, di kamar nggak ada, dia udah deg-degan," kata Eliza. "Sama gua juga deg-degan," kata Densu yang kepo kelanjutannya. "Nisa ketok-ketok, nggak mungkin Mas Aris (sekamar lagi dengan Rani). Mas Aris janji berubah, Nisa ketok-ketok ternyata yang keluar Rani. Disusul Mas Aris di belakangnya, di kamar tamu," kata Eliza. "Hiii, serius?" tanya Densu. "Habis itu, Nisa bilang nggak tahu mereka ngapain di kamar, mereka langsung ikut baca Yasin. Mbak Nisa nggak berani menuduh," ujar Eliza.

Setelah sang ibu meninggal, Nisa yang berduka malah dihujat oleh Rani. Adik dari Nisa itu tega mengejek sang kakak cuma pura-pura sedih. Bahkan saking bar-barnya, Rani malah menyuruh Nisa agar turun ranjang.

"Si Raninya ini, di hari pertama dia nyamperin Mbak Nisa. Dia bilang, 'Kamu turun ranjang sekarang'. Itu yang bikin Mbak Nisa gedeg banget. Masih ngomongin tentang Mas Aris. Rani bilang, 'Kamu pura-pura aja kan'. Sampai nyodorin (B*ygon), udah susul ibu sekarang. Sampai sebar-bar itu," kata Eliza. "Udah ngaco ya," ujar Densu ikut emosi.

Tak cuma itu, Rani juga sempat mengungkap sumpah ngeri buat Nisa. Rani memastikan Nisa tak akan bahagia ataupun hidup normal jika masih tinggal di rumah yang jadi saksi bisu perselingkuhan adik dan Aris. Pasalnya, Rani sudah sampai melakukan hubungan badan hingga menggugurkan kandungan pasca tidur bareng Aris.

Terlepas kelakuan jahat Rani, Nisa tetap bersikap baik pada adiknya itu. Ia bahkan masih menjalin komunikasi dengan sang adik walau pernikahan dengan Aris akhirnya kandas.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait