Rizky Nazar-Dinda Kirana Foto Bareng, Fans Makin Tak Sabar Sambut 'Elif Indonesia'
TV

Setelah 'Pesantren & Rock N Roll 3', 'Elif Indonesia' akan menjadi sinetron yang kembali menyatukan Rizky Nazar dan Dinda Kirana.

WowKeren - SCTV sedang gencar melakukan promosi untuk sinetron terbaru mereka, "Elif Indonesia". Video cuplikan sinetron ini juga sudah dirilis oleh SCTV, Rabu (13/1).

Para fans ternyata sudah tak sabar menantikan tayangan perdana "Elif Indonesia". Bukan hanya dengan ceritanya, para fans juga penasaran dengan akting pemain "Elif" versi Indonesia itu. Salah satu yang paling dinantikan adalah akting Rizky Nazar dan Dinda Kirana.

Dalam "Elif Indonesia", Rizky Nazar akan berperan sebagai Selim dan Dinda sebagai Zeynep. Sejak dikabarkan akan membintangi sinetron ini, para fans sangat menantikan foto Rizky dan Dinda. Lama menanti, akhirnya rasa penasaran fans bisa terobati.

Melalui akun Twitter, SCTV mengunggah foto kebersamaan Rizky dan Dinda di lokasi syuting "Elif Indonesia". Walaupun foto itu diambil bersama pemeran Elif (Nicole Elizabeth Rossi) namun fans tetap bahagia. Mereka ramai menyerbu foto ini dengan berbagai ungkapan kebahagiaan mereka.

"Yeeeesssss , akhirnya dinda dan rizky nazar bersatu kembali . aaaaaaa I MISS YOU ...," tulis pemilik akun yupi_uciha2607. Ungkapan lain juga dituliskan oleh fans dengan akun Twitter nengciinta. "Yeees serasii bgtt ka dinda sama ka nazarr," celetuk pemilik akun nengciinta.

Sementara itu, "Elif Indonesia" dikabarkan akan tayang mulai Senin 18 Januari 2016. Artis cantik Rianti Cartwright juga turut ambil bagian dalam sinetron ini. Ia akan berperan sebagai Melek, ibu Elif.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru