Dapat Hadiah Kejutan Rumah dan Haji, Tangis Fildan Pecah di Panggung 'D'Academy 4'
TV

Fildan mendadak mendapatkan hadiah kejutan ini dari pemerinta Baubau dan Sulawesi Tenggara. Apa saja hadiahnya?

WowKeren - Banjir hadiah sudah didapatkan Fildan bahkan sebelum pengumuman pemenang di "D'Academy 4". Pada Konser Kemenangan "D'Academy 4", JUmat (19/5), Fildan mendapatkan apresiasi dari pemerintah Kota Baubau dan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Secara tak disangka-sangka, usai Fildan menyanyikan lagu "Hikayat Cinta", Walikota Baubau A.S. Thamrin mengumumkan akan memberi hadiah padanya. Hadiah tersebut rupanya sebuah rumah di Baubau untuk Fildan dan keluarganya.

"Bonus sebuah rumah di kota Baubau," ujar sang walikota yang ikut hadir menyaksikan penampilan Fildan malam itu. "Penghargaan pada Fildan karena telah mengharumkan kota Baubau."

Bukan hanya itu istri Gubernur Sulawesi Tenggara, Tina Nur Alam, juga ikut memberikan hadiah untuk Fildan. "Ada hadiah pribadi dari saya untuk orangtua Fildan, hadiah umroh dari saya," tutur Tina.


Mendengar hadiah-hadiah tersebut, Fildan pun tak kuasa menahan tangisnya. Fildan juga langsung bersujud syukur di atas panggung dan terlihat kaget dengan hadiah-hadiah tersebut.

Kejutan ternyata belum berhenti di situ saja, Inul Daratista tiba-tiba menyahut bahwa dirinya baru saja mendapatkan SMS dari Ridwan Bae, anggota DPR RI yang mewakili Dapil Sulawesi Tenggara. Inul mengungkapkan bahwa Ridwan juga memberika hadiah spesial untuk Ridwan.

"Ini ada amanah dari Pak Ridwan Bae," ujar Inul. "Beliau bilang, 'Saya kasih hadiah naik haji buat Fildan'."

Tangis Fildan pun langsung pecah begitu mendengar hadiah haji yang diberikan padanya ini. "Terima kasih banyak hadiahnya, semoga Allah membalas semua kebaikannya," ungkap Fildan sembari menangis di acara Indosiar itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru