Efek CG di 2037 Dikritik Kurang Keren, Begini Pembelaan Sutradara 'Circle'
TV

Drama tvN ini menggelar jumpa pers kedua, simak tanggapan PD Min Jin Ki soal efek CG.

WowKeren - "Circle: Two Worlds Connected" menggelar jumpa pers kedua pada Kamis (15/6). Acara ini dihadiri oleh pemain lengkap yaitu Yeo Jin Goo, Kim Kang Woo, Gong Seung Yeon, Lee Kikwang serta PD Min Jin Ki.

Seperti diketahui, "Circle" mengangkat genre sci-fi (fiksi ilmiah) misteri dengan format double track. Drama dibagi menjadi dua yaitu "Beta Project" (2017) dan "Brave New World" (2037) dengan durasi masing-masing 30 menit tiap episodenya.

Efek CG (Computer-generated imagery) untuk setiap adegan di "Brave New World" rupanya dinilai kurang oleh netter. Hal tersebut rupanya dibahas dalam jumpa pers dan ditanggapi oleh PD Min Jin Ki.

"Kami benar-benar meminta maaf soal hal itu. Aku berusaha mengontak banyak perusahaan karena genre drama ini sci-fi yang sering menampilkan CG. Tidak banyak perusahaan yang memiliki pengalaman di pasar drama ini," tutur Min Jin Ki.


"Ada perusahaan yang memasang budget 6 bulan untuk setahun dan itu levelnya film. Jadi kami bertemu perusahaan yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan serta lebih realistis."

Tim produksi sudah terbebani dengan CG serta ketidakmampuan untuk mengikuti sistem Hollywood. Oleh karena itu mereka lebih berkonsentrasi pada plot cerita dan akting para pemain.

Sementara itu, "Circle" tinggal menyisakan 4 episode lagi. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Kim Woo Jin (Yeo Jin Goo) dan Kim Joon Hyuk (Kim Kang Woo), jangan sampai melewatkan episode tersisa setiap Senin-Selasa malam di tvN.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru