Keren, Achmad Megantara Belajar Bahasa Romania Demi 'Roman Picisan'
TV

Begini pengorbanan Achmad Megantara untuk membintangi sinetron 'Roman Picisan'.

WowKeren - Sosok Achmad Megantara akan turut memeriahkan sinetron "Roman Picisan" di RCTI usai lebaran nanti. Pria 21 tahun ini menjadi pemeran baru yang ikut bertolak ke Romania, Eropa untuk menjalani syuting.

Mendapat kepercayaan sebagai pemeran baru di sinetron itu, Megan berkorban untuk belajar bahasa Romania. Hal itu dikemukakan oleh Yogi Yose, sutradara "Roman Picisan" melalui akun Instagramnya.

"Congrats @megantaraaa baru sampai langsung belajar bahasa Romania," tulis Yogi Yose. "#tunggukamisetelahidulfitri #sekarangatautidaksamasekali #rompisitsback Habis idul fitri roman picisan the series tayang lagi di RCTI," lanjut Yogi.

Dalam video yang dibagikan Yogi, tampak Megan sedang berbicara dalam bahasa Romania dengan seorang wanita. Rupanya, Megan sedikit banyak mampu mengucapkan kalimat dalam bahasa Romania demi sinetron "Roman Picisan".

Melihat aksi Megan ini, netter pun dibuat terpesona. Beragam pujian mengalir untuk lawan main Adinda Azani tersebut. "Kerenn ih megan...," puji netter. "Keren bangetttttttt @megantaraaa," puji yang lain. "Jadi suka ma @megantaraaa..hebat om @yogiyose milih artis..keren keren..," komentar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru