Kata-Kata Ji Chang Wook Ini Bikin Nam Ji Hyun Malu Usai Adegan Ranjang di 'Suspicious Partner'
TV

Nam Ji Hyun mengungkap apa yang dikatakan Ji Chang Wook usai syuting adegan ranjang di 'Suspicious Partner'.

WowKeren - Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook menampilkan chemistry yang keren dalam serial "Sucupicious Partner". Tak heran jika "Suspicious Partner" masih ramai dibahas meski serialnya telah tamat sejak 13 Juli lalu.

Baru-baru ini, Ji Hyun diundang sebagai bintang tamu di "Kim Ye Won's Raise the Volume" (24/7). Ye Won yang juga tampil di "Suspicious Partner" lalu menggoda Ji Hyun dengan pengalaman adegan ranjangnya bersama Chang Wook.

Awalnya Ji Hyun berkata, "Chang Wook oppa membuat semuanya menjadi nyaman dan aku bisa syuting dengan lancar". Ye Won lalu menggoda, "Aku melihat proses syutingnya dan ada beberapa bagian yang meunjukkan kedewasaanmu di adegan itu. Kau terlihat santai melakukannya. Kau sudah dewasa."


"Apakah aku berbakat untuk hal itu?" tanya Ji Hyun yang kaget pada diri sendiri. "Chang Wook oppa juga mengatakan hal yang sama. 'Ji Hyun sudah dewasa', begitu katanya usai syuting dan dia membuatku tersipu malu," ungkap Ji Hyun.

Tampaknya Ye Won dan Chang Wook kaget sekaligus menggoda karena Ji Hyun adalah aktris kelahiran 1995. Namun Ji Hyun dapat menunjukkan bakat dan profesionalitasnya untuk adegan tersebut. Serial "Suspicious Partner" pun mendapatkan banyak pujian hingga episode terakhirnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru