Kisah Ha Ji Won - Kang Min Hyuk CN Blue Makin Romantis, Begini Rating 'Hospital Ship'
TV

Intip persaingan rating slot Rabu-Kamis malam penayangan 14 September berikut ini.

WowKeren - "Hospital Ship" kembali menampilkan episode terbaru pada Kamis (14/9). Di episode ke-11 dan 12 itu, penonton bisa melihat jika hubungan Song Eun Jae (Ha Ji Won) dan Kwak Hyun (Kang Min Hyuk) semakin romantis dengan saling terbuka menceritakan permasalahan pribadi.

Episode terbaru "Hospital Ship" itu pun berhasil menarik banyak perhatian penonton. Tak tanggung-tanggung, drama MBC itu mengalami kenaikan rating menjadi 11 dan 12,9 persen.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh "Reunited Worlds". Drama yang dibintangi oleh Lee Yeon Hee dan Yeo Jin Goo itu pun naik rating di angka 5,3 dan 6,1 persen.


Di sisi lain, "Manhole" yang sempat mengalami rating justru harus turun di episode terbaru. Drama yang perankan oleh Hero Jaejoong dan Uee itu masih berada di posisi bontot dengan raihan rating super rendah yakni 1,9 persen.

Sementara itu, "Criminal Minds" yang tayang di TV kabel juga mendapat kenaikan rating yang lumayang. Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki itu berhasil meraup 2,6 persen.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru