Cantik 'Mirip' Kim Da Mi, 8 Potret Laura Basuki Vibenya Ala Eonnie Korea
Selebriti

Tampil di ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman, Laura Basuki meningatkan netizen akan Kim Da Mi. Dikenal dengan vibenya yang ala Korea, berikut deretan momen Laura menjelma jadi Eonnie.

WowKeren - Aktris sekaligus model Laura Basuki menghadiri ajang Berlinale Film Festival 2022 di Jerman. Tak sendiri, Laura pergi bersama para pemeran film "NANA (BEFORE, NOW AND THEN)" yang lain di antaranya Happy Salma, Ibnu Jamil, Ifa Isfansyah, dan Gita Fara. Bikin bangga, pasalnya "NANA (BEFORE, NOW AND THEN)" berpartisipasi dalam ajang festival bergengsi dunia.

Dalam kesempatan itu Laura tampil stunning dalam balutan busana hitam. Ia kemudian mengabadikan momen tersebut dan membagikannya di Instagram. Namun rupanya penampilan Laura membuat netizen salfok karena mengingatkan mereka akan salah satu selebriti top Korea, Kim Da Mi.

Rupanya baju yang Laura kenakan mengingatkan netter akan momen Kim Da Mi preskon untuk drama terbarunya dengan Choi Woo Shik, "Our Beloved Summer". Ini bukan kali pertama Laura disorot karena "mirip" artis Korea. Ibu satu anak ini memang kerap menampilkan vibe yang "ke-Korea-an" banget di Instagramnya. Seperti apa? Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. 'Kembaran' outfit dengan Kim Da Mi


'Kembaran' outfit dengan Kim Da Mi

Laura mencuri perhatian dengan perpaduan busana yang ia kenakan saat di red carpet Berlinale Film Festival 2022. Ia memadukan crop top long sleeve dipadu dengan celana sequin. Rupanya penampilan Laura mengingatkan netizen pada penampilan Kim Da Mi saat preskon drama "Our Beloved Summer". Aktris cantik itu juga mengenakan crop top namun dengan bawahan rok, yang mana warnanya juga serba hitam.

2. Dress ala korea


Dress ala korea
Instagram/laurabas

Dress ala Korea memang tengah hype saat ini. Laura pun tak ketinggalan menunjukkan pesonanya dalam balutan dress tersebut. Dengan latar bunga bougenvil, Laura cantik paripurna dibalut dress cerah dengan garis warna-warni. Aktris keturunan Jawa, Tionghoa dan Vietnam ini mengenakan sandal dengan warna yang selaras dengan gaunnya.

3. Awali karier sebagai model


Awali karier sebagai model
Instagram/laurabas

Laura melakukan pemotretan dengan Wonjin Indonesia. Ia terlihat anggun dalam balutan blouse tanpa lengan dengan rok mini bulu. Laura diketahui memulai karier sebagai model dan dibawah anjuran sang ibu. Ia kemudian melebarkan sayap ke dunia akting pada tahun 2008 lewat film "Gara-gara Bola". Makin berjaya di dunia akting, Laura pernah meraih Piala Citra kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik tahun 2010 untuk film "3 Hati Dua Dunia Satu Cinta".

4. Stunning di usia 30-an


<i>Stunning</i> di usia 30-an
Instagram/laurabas

Laura tampak stunning dalam balutan busana serba cokelat. Ia juga menata rambutnya dengan gaya elegan serta mengenakan aksesoris yang cantik di telinga. Tampak flawless dan paripurna, Laura kini telah genap berusia 34 tahun lho. Ia lahir pada 9 Januari 1988 dan telah menikah tahun 2011.

5. Disebut mirip artis Jepang


Disebut mirip artis Jepang
Instagram/laurabas

Laura menjalani pemotretan dengan menampilkan wajah close up. Ia dibalut riasan yang tak berlebihan dan sangat cocok serta mendukung penampilan. Kecantikan Laura rupanya pernah dimirip-miripkan dengan Maria Ozawa. Namun alih-alih senang, Laura justru sedih. Ia mengaku tak mirip meski telah melihat foto aktris asal Jepang tersebut. Akan tetapi pada akhirnya Laura memilih pasrah disebut mirip Maria.

6. Kisah cinta bak drama korea


Kisah cinta bak drama korea
Instagram/laurabas

Laura kini genap berusia 34 tahun. Di tahun 2011 ia menikah dengan Leo Satrya Sandjaja. Ia bersama sang suami memiliki perbedaan usia 11 tahun. Namun hal tersebut tak menghalangi kisah cinta mereka untuk terus bersemi. Laura juga telah dikaruniai seorang putra di usia ke-lima tahun pernikahan. Laura dan Leo sepakat memberinya nama Owen Sandjaja. Kisah cinta Laura pun tak kalah dengan drama Korea.

7. Anggun dengan dress putih


Anggun dengan dress putih
Instagram/laurabas

Bintang film "Terbang: Menembus Langit" ini tampak anggun dalam balutan dress putih saat menjalani pemotretan. Laura terlihat polos dan murni dengan konsep pemotretan yang ia jalani.

8. Siap sambut musim panas!


Siap sambut musim panas!
Instagram/laurabas

Laura kerap melakukan padu padan terhadap gaya busana yang ia kenakan. Mulai dari formal, semi formal, kasual hingga feminin. Dalam momen kali ini ia mengenakan dress tanpa lengan yang memperlihatkan bahu mulusnya. Sangat cocok untuk menyambut musim panas!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait