Tur Lady GaGa Dan Kanye West Dibatalkan
Musik

Tanpa alasan yang jelas, pihak promotor mengumumkan pembatalan tur Lady GaGa dan Kanye West, "Fame Kills Tour", yang rencananya bakal digelar 10 November tahun ini.

WowKeren - Tur Lady GaGa bersama dengan Kanye West yang bertajuk "Fame Kills Tour" batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan oleh pihak promotor acara tersebut, Live Nation, hari Kamis tanggal 1 Oktober, seperti dikutip dari MTV News.

Pihak promotor menyebutkan bahwa uang pembelian tiket akan dikembalikan, baik pembelian secara langsung maupun yang dilakukan secara online dan via telepon. Meski demikian pihak promotor tidak memberikan keterangan apapun mengenai alasan pembatalan tur "Fame Kills" tersebut.

Ironisnya, pembatalan ini diumumkan hanya sepekan setelah Lady GaGa membeberkan rincian tur tersebut dalam wawancara dengan stasiun radio swasta. Selain itu, ia juga telah merilis video promosi "Fame Kills Tour". Dalam video yang kontroversial tersebut, seorang wanita yang ditengarai sebagai Lady GaGa terlihat tampil tanpa selembar benang menutupi tubuhnya. Wanita tersebut dipeluk oleh sebuah tangan yang mungkin saja atau mungkin bukan tangan Kanye.

Berita pembatalan ini melengkapi berita miring tentang Kanye. Sebelumnya, ia meraih gelombang publisitas negatif setelah ulahnya di acara MTV Video Music Awards 2009 bulan lalu. Saat itu, Kanye dengan tidak sopan memotong pidato Taylor Swift setelah Taylor diumukan sebagai pemenang untuk kategori Video Musik Terbaik. Dengan tampang tak berdosa Kanye mengatakan di hadapan Taylor kalau video musik Beyonce Knowles yang seharusnya meraih penghargaan tersebut.


Namun, tak lama kemudian Kanye telah menyampaikan permintaan maafnya sebanyak tiga kali. Dua permintaan maaf pertamanya disampaikan melalui halaman blog-nya, sedangkan permintaan maaf yang ketiga disampaikannya dalam acara "The Jay Leno Show".

Tur "Fame Kills" tersebut rencananya akan mulai digelar tanggal 10 November di Phoenix dan akan berjalan hingga bulan Januari. Rencana tur Lady GaGa dan Kanye ini telah disampaikan pertama kali oleh Kanye ketika ia muncul di sebuah acara TV musim semi lalu, namun baru dikonfirmasi secara resmi oleh juru bicara Lady GaGa pertengahan September kemarin.

Lady GaGa yang karirnya semakin menanjak berkat single keduanya "Poker Face" ini telah memiliki rencana lain sesudah tur "Fame Kills"-nya. Pelantun lagu "Just Dance" ini kabarnya berencana untuk menggelar tur lain sekitar bulan Maret tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru