Video: Aksi <i>Lipsync</i> Keluarga Besar Kardashian di Lagu 'E.T.' Milik Katy Perry
Musik

Video tersebut juga mempertontonkan kemesraan antara Kim Kardashian dan tunangannya, Kris Humphries, yang sedang berciuman di tengah laut.

WowKeren - Berlibur bersama keluarga adalah masa-masa yang paling menyenangkan. Inilah yang sedang dirasakan oleh keluarga besar Kardashian. Bahkan, mereka sampai mengabadikan kebersamaan itu dalam sebuah video yang diunggah oleh Khloe Kardashian melalui website resminya, khloekardashian.celebuzz.com.

Video tersebut menampilkan aksi seru-seruan yang dilakukan oleh keluarga besar Kardashian. Selain mempertontonkan adegan ciuman antara Kim Kardashian dan tunangannya Kris Humphries di tengah laut, juga ada aksi lipsync dari Kourtney Kardashian, Kris Jenner, Kylie Jenner dan Rob Kardashian yang menjadikan single "E.T." milik Katy Perry sebagai backsound-nya.

"Hai semuanya! Selamat hari Selasa! Semoga kalian semua memiliki akhir minggu yang berkesan," tulis Khloe di halaman blognya. "Aku sangat senang akhirnya bisa mempersembahkan video musik keluarga Kardashian."

Kim yang sangat antusias dengan video itu kemudian membalas pesan Khloe melalui media yang sama. Ia juga menjelaskan siapa dalang dibalik pembuatan video musik tersebut. Tapi sayangnya Kim tidak menyebutkan nama lokasi yang menjadi tempat liburannya bersama keluarga itu.


"Seluruh keluarga besar kami pergi berlibur. Kylie Jenner dan Kendall Jenner yang memiliki ide untuk membuat video musik keluarga yang menggunakan lagu "E.T." dari Katy Perry," tulis Kim. "Mason (anak laki-laki Scott Disick dan Kourtney) juga ikut mengambil bagian. Aku menyukai video ini! Kendall dan Kylie telah mengarahkan dan mengeditnya! Aku tidak percaya betapa hebatnya mereka. Kendall dan Kylie benar-benar jenius!"

Simak videonya berikut ini :

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru