Jennifer Lopez Hadir di Perayaan Ulang Tahun Marc Anthony ke-43
Selebriti

J.Lo khusus datang ke kediaman Marc di Miami untuk perayaan ulang tahun Marc bersama anak-anak dan teman terdekat.

WowKeren - Pasangan suami istri yang telah berpisah sejak Juli lalu, Jennifer Lopez dan Marc Anthony, kembali reuni. Saat akhir pekan, J.Lo datang untuk merayakan ulang tahun Marc ke-43 yang jatuh pada Jumat, 16 September.

Pertemuan antara Marc bersama J.Lo serta anak-anak mereka itu berlangsung di Miami, Sabtu, 17 September. Tampak saat J.Lo yang mengawasi kedua anaknya, Max dan Emme, yang sedang berenang. Saat sore harinya, putri pertama Marc dari pernikahannya dengan Dayanara Torres, Ariana, muncul memberikan kejutan berupa kue ulang tahun tiga tingkat. Para tamu kemudian mengiringi kedatangan Ariana dengan menyanyikan lagu.


Seusai acara keluarga, Marc menggelar pesta privat di Club 50, Hotel Viceroy, Miami, pada Sabtu malam. Ketika ditanya tentang permintaannya sebelum meniup lilin ulang tahun, Marc secara tersirat mengatakan kalau dia punya permintaan khusus. Namun Marc memilih merahasiakan hal itu.

Ketika konser tepat di hari ulang tahunnya, Jumat malam, Marc sempat berlutut dan menangis di atas panggung. "Terima kasih atas cinta dan dukungan kalian terutama pada tahun ini. Hal itu berarti banyak bagiku," kata Marc.

Berikut ini foto Jennifer Lopez, Marc Anthony dan anak-anak mereka:

(wk/)

You can share this post!

Related Posts