Adele Batalkan Tur Konser Amerika Karena Pendarahan Pita Suara
Musik

Dokter meminta Adele lebih banyak beristirahat karena dia bisa kehilangan suara secara permanen.

WowKeren - Kesehatan adalah prioritas yang utama. Demi kesehatannya, Adele sampai rela membatalkan tur konser 10 kota di Amerika yang rencananya digelar 7 Oktober karena baru saja mengalami pendarahan di pita suaranya.

Dokter New Jersey yang ditemui Adele mengatakan penyanyi Inggris itu membutuhkan waktu istirahat yang lebih panjang untuk memulihkan diri dari penyakitnya. Jika tidak, Adele bisa kehilangan pita suaranya secara permanen. Sebelumnya, Adele juga pernah membatalkan konser di Inggris karena mengidap radang tenggorokan.

Merasa tidak enak karena mengecewakan fans, Adele merilis pernyataan resmi untuk meminta maaf kepada seluruh penggemarnya. Adele mengaku tak punya pilihan selain memulihkan kesehatannya lebih dulu.


"Menyanyi adalah kehidupanku, hobiku, cintaku, kebebasanku dan kni menjadi pekerjaanku. Aku sama sekali tidak punya pilihan selain harus memulihkan diri sepenuhnya, atau aku berisiko merusak pita suaraku untuk selamanya. yakin kalian tahu hal ini (menunda konser) membuatku kesal, betapa seriusnya aku mengenai ini dan betapa hancur serta terganggunya aku dengan ini," tulis Adele. "Sangat ingin melakukan sesuatu tapi tidak mampu adalah hal yang paling membuatku frustrasi, karena aku yakin kalian tahu suaraku lemah dan aku perlu membangunnya lagi."

"Aku akan mulai rehabilitasi vokal secepatnya dan membangun stamina secara keseluruhan di pita suara, tubuh dan pikiranku. Aku akan menggebrak lagi begitu tur-ku dimulai. Aku meminta maaf dari dasar hatiku yang tulus," tulis Adele. "Tolong yakini ini adalah satu-satunya hal yang dapat kulakukan untuk memastikan aku selalu bisa menyanyi dan selalu membuat musik untuk kalian dengan kemampuanku yang terbaik."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru