*/
 
 
Lady GaGa Tidak Pernah Belanjakan Uangnya
Selebriti

GaGa tidak pernah berbelanja untuk kepentingan pribadi karena tujuan utama berkarir bukan untuk uang dan ia bahagia menjalaninya.

WowKeren - Dengan karirnya yang telah berada di puncak, Lady GaGa tentunya memiliki harta berlimpah. Namun siapa sangka ternyata ia malah tidak pernah membelanjakannya untuk kepentingan pribadi. GaGa mengaku karena uang bukan tujuan utamanya bekerja.

"Aku tidak terjun ke dunia ini demi uang makanya aku tidak belanja apa-apa," ungkap GaGa. "Tapi aku senang kok. Aku tidak bangkrut. Sebenarnya aku memang tak pernah membelanjakan uangku."

Bahkan saking tidak pernah berbelanja, manajer GaGa sering mengira ia kehilangan kartu kreditnya. "Lucu sekali jadinya, manajerku sering menelepon dan bertanya, 'Kartu kreditmu hilang? Apa terblokir? Apa kamu tutup?'," ucap penyanyi berusia 26 tahun ini.


Hingga saat ini, pelantun "You and I" ini diketahui masih tinggal di apartemen yang sama sejak dirinya belum terkenal. Ia juga sempat dikabarkan menginap di rumah sederhana milik kekasihnya, Taylor Kinney.

"Aku masih tinggal di apartemen yang sama dengan 6 tahun lalu," ujar GaGa. "Ukuran kasurnya hanya sebesar radio studio kecil dengan dapur seluas 4 kaki (1,2 meter)."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru