*/
 
 
Jennifer Lopez Marah Casper Smart Diklaim Kunjungi Klub Gay
Selebriti

J.Lo melayangkan surat peringatan dan bersiap menuntut majalah Star yang memberitakan Casper menikmati pijat erotis di klub gay.

WowKeren - Siapapun pasti merasa kesal jika diberitakan yang tidak-tidak apalagi jika menyangkut orang terkasih. Jennifer Lopez juga marah besar saat mengetahui Casper Smart dituding mengunjungi klub gay. Pelantun "Goin' In" itu pun berniat menuntut majalah Star dan In Touch atas pemberitaan miring tersebut.

Mantan juri "American Idol" itu akan menuntut melalui dua pengacaranya, Shawn Holley dan Howard Weitzman. Mereka telah melayangkan surat protes sebagai peringatan untuk segera mencabut edisi tersebut. Pasalnya, pemberitaan itu membahayakan reputasi dan karir Casper.

"Pernyataan-pernyataan ini salah, berbahaya dan mengandung fitnah," ujar juru bicara J.Lo. "Jennifer dan Casper akan menuntut ganti rugi sesuai hukum."


Kedua majalah itu memberitakan bahwa Casper "tertangkap" tengah mengunjungi toko seks dan menikmati "peep show" (layanan mengintip) di New York. Star mengklaim penari latar berusia 24 tahun itu juga menikmati pijat erotis di klub yang terkenal sebagai tempat kaum gay mencari kenikmatan seksual sesaat.

Pihak J.Lo mengklaim pemberitaan tersebut sebagai "kesalahan besar" dan tidak bertanggung jawab. Sedangkan TMZ melaporkan bahwa kedua majalah itu tidak memberikan pernyataan apapun saat dikonfirmasi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait