Selingkuh, Zayn Malik Langsung Temui Pacar
Selebriti

Zayn memohon supaya Perrie Edwards bersedia menerimanya kembali meski skandal perselingkuhan dengan pelayan bernama Courtney telah terungkap.

WowKeren - Setelah foto tidurnya diposting wanita selingkuhan bernama Courtney Webb, Zayn Malik rupanya dilanda kekhawatiran. Personil One Direction itu tak ingin jalinan kasihnya dengan Perrie Edwards berakhir begitu saja.

Selesai tampil bersama 1D di acara penghargaan musik NRJ Awards 2013, Perancis, Minggu (27/1), penyanyi berusia 20 tahun itu bergegas terbang ke Inggris untuk menemui Perrie. Zayn kemudian menuju hotel di Nottingham dimana Perrie dan member girlband Little Mix mempersiapkan konser mereka.


Menurut seorang sumber, Zayn bertemu untuk mengajak Perrie membahas kelanjutan hubungan mereka. Saat naik ke taksi, masih terlihat kalau Perrie sedikit mengabaikan Zayn. Namun penyanyi dengan rambut warna ungu itu nampaknya berniat memberikan Zayn kesempatan kedua.

"Perrie masih jatuh cinta berat pada Zayn," ujar sumber tersebut pada The Sun. "Sangat tidak mungkin dia mengakhiri hubungannya dengan Zayn sesudah skandal itu."

You can share this post!

Related Posts