Ryu Si Won Bantah Memata-matai dan Lakukan Kekerasan pada Istrinya
Selebriti

Ryu Si Won bersikeras tidak memasang pelacak di mobil dan ponsel istrinya serta menuding itu hanya aksi mengalihkan masalah perceraian mereka.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, aktor senior Ryu Si Won menyita perhatian publik ketika digugat istrinya atas kasus kekerasan. Kini bintang serial "Style" itu membantah telah memata-matai istrinya dengan GPS dan melakukan KDRT.

Ryu Si Won dicurigai telah memasang GPS untuk melacak keberadaan istrinya selama 8 bulan ini. Sang istri mengaku alat pelacak itu diketahuinya terpasang di mobil ketika memasukkannya ke bengkel pada Mei 2011. Ponselnya juga dipasangi alat pelacak dan ketika terungkap membuat Ryu Si Won marah kemudian mengancamnya.


"Aku sangat terkejut sekaligus merasa kesal. Aku tidak pernah melakukan kekerasan apapun dan berharap klaim itu terbukti tidak benar," ucap jubir agensi R's Company. "Aku akan mengungkap kebenarannya saat di pengadilan nanti."

"Aku akan bekerja keras untuk mengungkap kenyataan. Aku akan mengambil langkah untuk melawan gugatan tak adil," lanjutnya. "Gugatan itu muncul untuk mengalihkan masalah perceraian menjadi sesuai keinginannya (istri Ryu Si Won). Aku akan mempertahankan kehormatanku juga."

Ryu Si Won menikahi istrinya pada 2010 lalu dan menggugat cerai pada Maret tahun lalu. Sang istri kemudian melaporkan suaminya atas tindakan kekerasan dan sejumlah ancaman yang dilakukan pada Februari tahun ini. Akibat gugatan kriminalitas ini membuat mereka belum dapat menyelesaikan urusan perceraian.

(wk/)

You can share this post!