Katy Perry Akui Masih Cinta Mati dengan John Mayer
Selebriti

Katy juga mengungkapkan bahwa dulu Russell Brand meminta cerai padanya melalui SMS.

WowKeren - Selema beberapa bulan terakhir, Katy Perry kerap menghiasi media karena hubungannya yang putus sambung dengan John Mayer. Bahkan, hingga saat ini pelantun hits "The Part of Me" itu mengakui bahwa ia masih mencintai John. Dalam wawancaranya dengan majalah Vogue, Katy mengungkapkan ketertarikannya pada John meskipun hubungannya sudah berakhir.

"Semuanya sudah berakhir, dulu aku jatuh cinta dan tergila-gila padanya. Aku masih sangat mencintainya saat ini," ujar Katy. "Yang bisa kubilang tentang hubungan kami adalah dia itu orang dengan pemikiran yang indah."

"Orang yang memiliki pemikiran indah dengan jiwa yang terluka," tambahnya. "Kurasa aku harus mencari tahu mengapa aku selalu tertarik dengan burung-burung yang terluka itu. Aku percaya akan dicintai lagi suatu hari nanti, dengan cara yang benar."


Dalam kesempatan itu, ia juga mengaku sudah tak pernah kontak lagi dengan mantan suaminya, Russell Brand. Katy mengungkapkan terakhir kali ia berhubungan dengan Russell adalah saat komedian itu mengiriminya SMS meminta cerai.

"Dia pria yang pintar, ajaib dan aku sangat mencintainya saat menikah dengannya," ungkapnya. "Tapi aku tak pernah mendengar kabar darinya lagi semenjak ia mengirimiku pesan bahwa ia ingin menceraikanku pada 31 Desember 2011 lalu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru